Nikita Mirzani Rencanakan Pertunangan Berkonsep Klasik

Rekanbola.com – Nikita Mirzani ternyata mulai serius dalam menjalin hubungannya kali ini dengan kekasihnya, Dipo Latief. Bahkan kabarnya ia mulai merencanakan pertunangan.

“Konsepnya nggak tau ikut pacar aja. Kalau maunya begini ya begini, kalau maunya begitu ya begitu. Kalau Niki kan dari dulu orangnya cuek-cuek aja,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Ibu dua anak itu pun menjelaskan ingin menggelar pesta secara sederhana namun klasik.

 

“Kalau kita berdua itu suka sama hal-hal yang berbau klasik. Jadi bisa bayangin nanti sepeti apa. Klasik Eropa-Eropa gitu deh,” tukasnya sambil tertawa.

Namun, aktris sensasional ini masih merahasiakan akan seperti apa pesta pertunangannya tersebut. Ia pun sudah mulai blak-blakan mengenai kekasihnya tersebut saat memposting kebersamaan dirinya dan kekasihnya di sebuah pantai di Bali.

“Kalau cepat nikah mau lah. Gue kan nggak mau berlumuran dosa. Kalau di agama kita kan diajarkan bersentuhan sama laki-laki yang bukan muhrimnya aja udah dosa. Apalagi melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama. Gue sih pengennya cepat-cepat,” tambahnya sambil lalu.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   CERITA LUCU Surat rasmi - Cara minta kawin lagi..