Nissan Indonesia Akan Boyong SUV Tangguh

REKANBOLA.COM – Nissan Terra sudah diluncurkan di Filipina pada Senin 28 Mei 2018. Ini sekaligus menjadi pertanda, bahwa mobil tersebut siap dipasarkan di wilayah Asia.

Nissan Regional Senior Vice President untuk kawasan Asia dan Oseania, Yutaka Sanada mengatakan, New Terra dibuat dari dan untuk Asia Tenggara.

“Hal ini membuktikan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan di kawasan ini, agar mendapatkan akses terhadap inovasi,” ujar Sanada di Clark, Pampanga, Filipina, Selasa 29 Mei 2018.

Ia mengatakan, Filipina bukan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan menjual pesaing Toyota Fortuner itu. Beberapa negara di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia juga akan meluncurkan sport utility vehicle tersebut.

New Nissan Terra

“New Nissan Terra juga akan diluncurkan di Thailand dan Indonesia pada tahun fiskal ini, diikuti oleh Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam,” kata dia.

Sementara itu Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengatakan, NMI memang sudah merencanakan kedatangan SUV baru tersebut untuk penggemar di Indonesia.

 

Baca Juga:   Usai Cicipi Glory 560 Banyak Orang Langsung Kepincut