Nissu Cauti, Suporter Seksi yang Rutin Buka Baju Saat Peru Cetak Gol

REKANBOLA – Nama Nissu Cauti tidak asing untuk persepakbolaan Peru. Bukan apa-apa, ia rutin buka baju setiap timnas Peru mencetak gol. Bagaimana di Piala Dunia 2018?

Cauti dikenal sebagai “kekasihnya” Peru. Dia hampir selalu hadir langsung untuk mendukung Peru di kancah laga-laga internasional.

Nama si seksi ini mulai ramai dibicarakan beberapa tahun lalu di Copa America di Chile. Saat itu ia tertangkap kamera TV sedang merayakan gol Peru dengan membuka baju, memperlihatkan bra-nya yang juga bernuansa warna Peru.

Sejak itu, Cauti rutin merayakan gol-gol Peru dengan cara serupa alias membuka baju yang ia kenakan. Nah, sejumlah media, salah satunya Daily Star, berspekulasi perempuan berambut coklat itu sudah berada di Rusia untuk memberi dukungan buat Peru.

Pun begitu, sejauh ini Peru belum membuat satu gol pun dari dua pertandingannya di Piala Dunia 2018, setelah kalah dari Denmark dan Prancis masing-masing dengan skor 0-1.

Kini, Peru tinggal menyisakan satu laga lagi di Piala Dunia 2018 dengan melawan Australia. Jika Peru kembali tak bikin gol, dipastikan tidak akan ada aksi buka baju dari Cauti sebab tim kesayangannya sudah angkat koper.

Baca Juga :

Baca Juga:   Buffon Sepakati Kontrak Dua Tahun di PSG?