Noble: Tak Akan Ada Lagi Gelandang seperti Frank Lampard

Rekanbola.com – Kapten West Ham Mark Noble menilai tak akan ada pemain seperti Frank Lampard setelah mantan pemain Chelsea tersebut memutuskan pensiun bulan lalu.

Lampard memutuskan berhenti sebagai pemain sepakbola profesional setelah membela New York City. Sebelumnya, mantan gelandang timnas Inggris tersebut pernah membela Chelsea setelah meninggalkan West Ham pada tahun 2011. Ia juga pernah bermain bersama Manchester City selama satu musim.

Lampard dianggap sebagai pemain legenda Chelsea. Sebab selama membela The Blues, Lampard mencatatkan 626 penampilan dengan mengumpulkan 208 gol. Jumlah tersebut menjadikan mantan pemain 38 tahun tersebut top skor sepanjang masa Chelsea.

Adapun gelar juara yang pernah diraih Lampard selama bermain di Chelsea di antaranya, tiga kali Premier League, Liga Champions pada tahun 2012, Liga Europa 2013, empat kali FA Cup, dan empat gelar di kompetisi lokal lainnya.

Noble mengaku punya utang budi pada Lampard. Ia mengatakan Lampard banyak membantu dirinya sehingga bisa menjadi pemain sepakbola seperti sekarang ini.

“Saya ingin memberikan tribute kepada Frank Lampard yang pensiun bulan lalu. Ia telah melakukan segalanya dalam pertandingan dan menjuarai banyak hal. Saya rasa tak akan ada lagi gelandang pencetak gol sepertinya,” ucap Noble usai menjalani pertandingan menghadapi Chelsea.

“Frank membuat kami berpikir siang dan malam ketika ia mencetak gol ke gawang kami, tapi ia juga banyak memberikan bantuan untuk saya pribadi yang tak pernah saya lupakan. Saya berharap ia akan bahagia setelah pensiun dan kesuksesan pada apa saja yang akan ia kerjakan,” sambungnya.

West Ham sendiri menelan kekalahan ketika menjamu Chelsea di London Stadium, (7/3) dini hari ini. Bagi Chelsea, kemenangan 1-2 tersebut membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen musim ini dengan jarak 10 poin dari peringkat dua.

 

Baca Juga

  1. Rooney Tak Masuk dalam Skuat MU untuk Hadapi Rostov
  2. Guardiola Bocorkan Dapur Transfer Man City
  3. Enrique Minta Camp Nou Beri Teror Pada PSG
Facebook Comments