Nyaman di Liverpool, Mo Salah Indikasikan Bertahan

Rekanbola – Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya bahagia di Liverpool. Menurutnya, dia masih dalam tahap awal membela The Reds, dan performanya musim ini hanyalah permulaan dari sesuatu yang lebih besar.

Salah baru saja mendapat penghargaan Player of the Season di akhir Kamis lalu. Sejauh ini dia sudah mencetak 43 gol bagi Liverpool di seluruh kompetisi, dan membantu tim asuhan Jurgen Klopp itu mencapai final Liga Champios yang akan dilangsungkan 27 Mei WIB mendatang.

Mengutip fourfourtwo, saat ini Salah terikat kontrak hingga 2022 dan dia sudah berkomitmen untuk meraih lebih banyak hal lagi bersama Liverpool, khususnya trofi yang sudah lama absen menyambangi lemari prestasi Liverpool.

“Saya sangat bahagia di sini, semuanya berjalan dengan baik,” tegas pemain yang juga pernah membela AS Roma itu.

“Tentu saja saya memiliki ambisi untuk masa depan Liverpool. Sebagaimana bisa anda lihat, kami menjalani musim yang hebat, sekarang kami mencapai final Liga Champions dan semua orang bersemangat untuk itu.”

Dikatakannya, dia dan Liverpool masih mencoba memulai mengembalikan kejayaan Liverpool. Dan bukan hanya dia, beberapa pemain lain pun berkomitmen untuk mengembalikan nama besar Liverpool di Liga Inggris dan Eropa

“Ini hanya permulaan. Ini tahun pertama saya di sini dan beberapa pemain lain juga demikian. Ini baru sebuah awal,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pakai SNI, Harga Pelumas Ini Diklaim Tidak Berubah