Nyinyiran Kim Kardashian Pada Kourtney dan Khloe, Kejam nan Pedas!

Rekanbola – Keluarga Kardashian selalu memiliki drama yang menarik untuk disimak. c

Satu hal yang menarik adalah komentar Kim Kardashian. Selebritis sensasional satu ini rasanya tau betul bagaimana memberi sindiran pedas. Korban kepedasan Kim antara lain Kourtney Kardashian sang kakak dan Khloe Kardashian sang adik. Nyinyiran Penampilan Kourtney

1. Nyinyiran Penampilan Kourtney

Keluarga Kardashian memiliki tradisi melakukan pemotretan untuk kartu Natal dan tahun baru. Kali ini pada season 15, terjadi sebuah drama. Kourtney tak segera memberi waktu luang dengan alasan jadwalnya terlalu padat.

“Kurasa Kourtney harus mengurangi sisi menyebalkannya seperti gak usah sok sibuk. Lagi pula dia yang paling tidak menarik untuk dilihat di foto,” ucap Kim tentang sang kakak.

2. Nyinyirin Kourtney Karena Gak Punya Bisnis

“Mungkin kalau kamu punya bisnis yang kamu sukai, tapi kamu gak punya! Jadi gak usah sok!” ujar Kim melanjutkan komentar pedasnya.

Well, memang hanya Kourtney yang tak memiliki bisnis maupun karir pasti dibanding saudari lainnya. Tapi perlu gak sih nyinyir berlebihan gitu?

3. Ketika Kim Merasa Jijik Dengan Pakaian Khloe

Menurut Kim, Khloe belum memiliki style yang tepat. Well, meski demikian Khloe sudah menjadi desainer jeans bermerk ‘Good American’.

“Aku selalu ngeri melihat pakaian Khloe,” ujar Kim di season 14 saat melihat instagram Khloe.

Kim mengajak Jonathan Ceban, sahabat sekaligus stylistnya, pernah ‘merazia’ lemari Khloe. Mereka melakukan ini sebagai persiapan sebelum pergi berlibur. Bahkan mereka membuat foto padu padan pakaian yang diletakkan di koper Khloe. Semua ini ag

ar Khloe mengenakan pakaian yang tak membuat Kim ngeri-ngeri jijik.

Baca Juga:   5 Kebiasaan Sehat yang Wajib Dilakukan Wanita

4. Ketika Kim Menghina Saudarinya Saat Liburan ke Jepang

Kim Kardashian mengajak para saudarinya ke Jepang untuk pemotretan iklan Yeezy terbaru. Namun ternyata ia sedih dan kecewa dengan penampilan para saudarinya yang norak.

“Aku sampai gak bisa makan karena jijik dengan pakaian gila saudaraku yang gak matching dengan penampilanku,” ucapnya.

5. Menghina Kourtney Seperti Badut Saat di Jepang

“Kamu terlihat seperti badut. Aku gak bercanda,” ucap Kim masih saat berada di Jepang.

Kourtney memakai eyeshadow biru gelap di matanya. Menurut Kim perjalanan mereka ini bukan acara Halloween, jadi mata biru Kourtney itu gak banget!

6. Nyinyirin Khloe Karena Kris Humphries

Khloe tak pernah menyukai sosok Kris Humprhies. Well, untuk KLovers yang lupa, Kris adalah mantan kekasih Kim yang akhirnya menikahinya selama kurang lebih 79 hari. Khloe mengungkap bahwa Kim terlalu cepat memutuskan untuk menikah. Atas komentar Khloe ini Kim memutuskan untuk tidak mengundang adiknya di hari pernikahannya.

“Kalau kamu berbicara buruk di belakangku, gak ada alasan mengapa aku mengundangmu di hari pernikahanku” ucap Kim.

7. Khloe Adalah Tukang Bully

Pada season 13, keluarga Kardashian berlibur ke Kosta Rika. Kemudian keadaan memanas saat Khloe mengeluh keluarga mereka tak dekat saat liburan ini. Tentu saja Kim melontarkan komentar yang tak kalah pedas.

“Hanya karena aku takut berarung jeram? Kamu selalu menjadi sosok negatif, tapi membuat kita semua terlihat salah. Kamu itu pembully yang selalu membully kita semua,” kecam Kim Kardashian pada Khlo