Obrolan pembeli gagal paham belanja online ini bikin ikutan emosi

Rekanbola – Seorang pembeli barang secara online marah dan emosi kepada penjual, alasannya karena baju yang telah dibelinya belum juga sampai. Pembeli tersebut terlihat memarahi penjual dan minta bajunya untuk cepat sampai.

Dalam obrolan tersebut, penjual terlihat sabar dan coba menjelaskan risiko membeli barang secara online. Penjual berniat memberikan resi pengiriman, namun pembeli yang gagal paham malah menolak resi tersebut. “Aq btuh bajunya mbk bukan resi aq kan pesan baju bukan resi,”kata pembeli.

foto: Twitter/@funjunkies

Penjual kemudian menjelaskan kalau resi itu sebagai bukti pengiriman, kemudian pembeli mengiyakan penjelasan tersebut. Namun, selang satu menit kemudian pembeli menanyakan lagi baju pesanannya. Pembeli tersebut mengaku ngantuk gara-gara menunggu, penjual pun dibikin pusing dengan pembeli gagal paham tersebut.

Belum kelar, emosi pembeli semakin menjadi karena baju pesanannya yang baru saja dipesan secara online tak kunjung datang. “Kn udah saya bilang to, pengiriman 1 atau 2 hari nyampek kalau pandaan ke mojosari,” kata penjual.

foto: Twitter/@funjunkies

Semakin kesal, pembeli kemudian menuduh penjual sebagai penipu. Kemudian pembeli meminta uangnya dikembalikan, penjual menyanggupi untuk refund karena takut gila. “Di bilang saya GAK PESAN RESI ATAU REFOND kembalikan uang saya,” kata pembeli yang semakin emosi.

Kamu pernah memiliki kisah serupa atau lebih bikin ngakak lagi guys?

( Sumber : brilio.net )

 

Baca Juga : 

Baca Juga:   Foto terkini Gereja St. Lidwina Sleman yang diserang pagi tadi