Odemwingie Ditikung, Madura United Siap Datangkan Marquee Player Lain

Rekanbola.com – Madura United tak mau lama-lama bersedih usai dibajaknya marquee player mereka, Peter Odemwingie. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- dikabarkan siap mendatangkan pemain bintang lain untuk melengkapi komposisi pemain mereka.

Menurut kabar yang didapat Bola.net, ada sejumlah nama tenar yang bakal merapat ke Madura United. Salah satu nama yang disebut sedang dipertimbangkan adalah Joe Cole.

“Selain itu ada beberapa nama lagi yang masih dipertimbangkan oleh manajemen Madura United,” ujar sumber yang enggan dibeber identitasnya tersebut.

Selain Cole dan sejumlah pemain jebolan Liga Inggris, Bola.net mendapat informasi bahwa Madura United masih menimang untuk meminang pemain asal Nigeria. Pemain tersebut berposisi sebagai penyerang. Pemain yang dimaksud terakhir bermain di Portugal.

Sebelumnya, Madura United sendiri harus kehilangan pemain marquee mereka, Peter Odemwingie. Pemain asal Nigerian ini dikabarkan dibajak oleh sesama kontestan Liga 1.

Pembajakan eks pemain Stoke City ini membuat Laskar Sape Kerap meradang. Mereka menegaskan tak akan membiarkan saja pembajakan ini berlangsung. Pasalnya, Odemwingie telah menjalin sejumlah kesepakatan dengan manajemen Madura United.

Sementara itu, rencana Madura United memboyong marquee player ini diamini oleh Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United ini menyebut ada sejumlah pemain yang sedang dipertimbangkan. Namun, juru taktik asal Brasil tersebut enggan membeber identitas pemain-pemain yang sedang dipantau ini.

“Yang pasti kita harus bisa lebih baik lagi. Kalau marquee player bisa membuat kita lebih baik, mengapa tidak?” tutur Gomes.

“Pemain marquee player kita yang pasti bisa cetak gol banyak,” tandasnya

 

Baca Juga :

  1. Saul Tegaskan Griezmann Bahagia Bersama Atletico
  2. Lovren Setuju Liverpool Datangkan Perisic
  3. Diego Costa Lebih Tajam di Tangan Lopetegui
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter