Odemwingie Terancam Batal ke Madura United

Rekanbola.com – Asa Madura United meminang Peter Odemwingie bisa jadi bakal kandas. Pemain yang sempat berkarir di Liga Inggris ini dikabarkan tengah dibajak oleh sesama tim peserta Liga 1.

Dari informasi yang didapat Bola.net, Odemwingi mendapat kontak dari salah satu klub peserta Liga 1. Pada pemain asal Nigeria ini, klub tersebut menawarkan nilai kontrak yang lebih besar dari yang telah ia sepakati dengan Madura United.

Tawaran ini nampaknya membuat Odemwingie goyah. Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Liga 1 tersebut. Setibanya di Indonesia, awal pekan depan, ia akan mencermati klub yang menawarinya kontrak lebih besar itu. Jika ternyata tawarannya tak menarik, ia baru akan merapat ke Madura United.

Manajemen Madura United sendiri mengakui adanya upaya pembajakan ini. Mereka menyebut ada upaya pembajakan dari klub Liga 1 lain pada pemain asal Nigeria tersebut.

“Ada upaya pembajakan terhadap Peter Odimwingie yang dilakukan oleh salah satu peserta Liga 1,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna menyebut negosiasi Madura dengan Odemwingie telah final. Kedua belah pihak telah menandatangani letter of agreement. Bahkan, Madura juga telah mengirim tiket bagi Odemwingie dan keluarganya.

“Tiba-tiba agennya di Inggris menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub liga-1 memberikan penawaran yang fantastis sehingga Peter membatalkannya,” sambung Haruna.

Lebih lanjut, Madura United mengaku tak akan tinggal diam dengan upaya pembajakan ini. Mereka menegaskan akan menuntut komitmen dari Odemwingie.

“Indikasi persaingan tidak sehat ini akan kami sikapi dengan tegas,” tandas Haruna.

 

Baca Juga :

  1. Chelsea Panaskan Perburuan Griezmann
  2. Arema FC Tak Mau Terburu Pinang Marquee Player
  3. Robson: Alli Bisa Jadi Pemain Besar Inggris
Facebook Comments