Odriozola Siap Bertarung Sampai Mati untuk Solari

Rekanbola – Pemain belakang Real Madrid, Alvaro Odriozola, memberikan sanjungan pada kinerja Santiago Solari sebagai pelatih interim. Odriozola pun mengaku siap berjuang hingga mati demi pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Santiago Solari mulai memegang kendali pelatih Real Madrid usai menggantikan Julen Lopetegui. Solari hanya menjabat dengan status pelatih interim. Sejauh ini, sudah ada tiga pertandingan yang dijalani Real Madrid di bawah asuhan Solari.

Laga pertama terjadi saat Madrid menang 4-0 atas Melilla di Copa del Rey. Setelah itu, Los Blancos juga sukses memetik kemenangan saat berjumpa Real Valladolid di ajang La Liga. Real Madrid menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Bernabeu.

Hasil apik di bawah asuhan Solari berlanjut saat Madrid berjumpa Viktoria Plzen di Doosan Arena, Kamis (8/11) dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions. Karim Benzema dan kolega menang dengan skor 5-0 di kandang lawan. Hasil yang impresif.

 

Berjuang untuk Solari

Meskipun sejauh ini hanya pelatih interim, tapi Santiago Solari mendapat dukungan penuh dari pemain Real Madrid. Bahkan, Alvaro Odriozola siap berjuang mati-matian untuknya. Odriozola pun menilai Solari sebagai sosok pelatih yang hebat.

“Solari adalah pelatih yang hebat, dia juga pemain yang sangat bagus. Kami fokus bekerja untuk siapa pun pelatihnya. Tapi, kami akan berjuang sampai mati untuk Solari,” ucap Odriozola seperti dikutip dari Marca.

“Ini adalah malam yang luar biasa [pasca menang atas Plzen]. Kami membutuhkan laga seperti ini untuk mengembalikan rasa percaya diri. Kami bepergian jauh dengan suasana yang sangat bagus tentunya,” tandas pemain 22 tahun.

Baca Juga:   Saingi AC Milan, Juventus Juga Buru Aaron Ramsey

 

Ingin Suporter Lebih Hormat

Ketika Real Madrid menjalani periode buruk, termasuk kalah dengan skor 5-1 atas Barcelona, publik memberikan sambutan yang buruk pada Gareth Bale dan kolega. Bahkan, pemain Real Madrid disambut dengan siulan ketika berlaga di Bernabeu melawan Real Valladolid pekan lalu.

“Kami juga harus menghormati pendapat mereka. Hari ini kami memainkan sebuah pertandingan yang sangat bagus, tapi kami juga menyadari bahwa kami harus terus bekerja untuk menjadi lebih baik lagi,” tutup Odriozola.