Odriozola Tegaskan Madrid Masih Bisa Juara Musim Ini

Rekanbola – Bek anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola menegaskan bahwa timnya masih bisa berjuang meraih gelar juara di setiap kompetisi musim ini meski tengah dalam kondisi kesulitan. Madrid baru saja mengakhiri masa-masa sulit saat mengalahkan Melilla di Copa del Rey tengah pekan ini.

Saat ini memang tengah terjadi perubahan besar di skuat Madrid. Julen Lopetegui baru saja dipecat karena rentetan hasil buruk. Penggantinya, Santiago Solari mengemban tugas berat untuk mengembalikan kepercayaan diri skuat Madrid.

Saat ini Madrid harus puas menduduki peringkat kesembilang La Liga 2018/19 hanya dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Tertinggal cukup jauh dari Barcelona yang berada di puncak dengan 20 poin.

Kendati demikian, Odriozola optimistis Madrid bisa membalikkan laju buruk mereka. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Membalikkan Keadaan

Odriozola mengakui Madrid berada dalam kubangan kesulitan dalam beberapa pekan terakhir. Namun kemenangan atas Melilla bersama pelatih baru itu telah meningkatkan kepercayaan diri skuat.

“Beberapa pekan terakhir sudah berjalan sulit bagi kami tetapi kami puas dengan hasil pertandingan tersebut [vs Melilla]. Kami telah menempatkan hasil pertandingan untuk mendukung kami dan kami merasa senang di lapangan,” tegas Odriozola di tribalfootbal.

“Kami masih punya waktu untuk menjuarai segalanya, kami adalah klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain terbaik dan skuat terbaik. Kami akan membalikkan situasi ini.”

 

Mendukung 100 Persen

Lebih lanjut, Odriozola menegaskan bahwa setiap pemain Madrid mendukung Santiago Solari 100 persen. Saat ini memang banyak pemain Madrid yang tengah menyesuaikan diri dengan datangnya pelatih baru.

“Dalam level personal, saya fokus bermain kapan pun saya mendapat kesempatan, itu adalah privilese dan saya akan mencoba dan memberikan seratus persen.”

Baca Juga:   Highlights La Liga: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

“Selalu sulit dengan perubahan pelatih, tetapi sekarang Solari di sini dan kami mendukung dia 100 persen,” tutupnya.