ONE Championship: Stefer Rahardian Bertekad Ingin Kalahkan Petarung China

Rekanbola – Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian akan bersua petarung asal China, Peng Xue Wen dalam salah satu partai tambahan pada laga ONE: CONQUEST OF HEROES. Duel tersebut bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (22/9/2018).

Pertarungan melawan Peng jadi kesempatan Stefer untuk membayar kekalahan sebelumnya. Pada pertarungan terakhirnya Juli lalu di Manila, Filipina, Stefer harus menyerah dari petarung tuan rumah, Rene Catalan.

“Pelatih dan rekan satu tim saya telah melihat kelemahan dan kekuatan saya dalam pertarungan terakhir saya. Saya kini tengah berusaha melatih semua kemampuan dasar yang saya perlu tingkatkan untuk menghadapi pertarungan selanjutnya,” ujar Stefer, Jumat (21/9).

Dalam pertarungan melawan Peng, Stefer menyadari bahwa dia akan menghadapi pertarungan gulat. Sebagai informasi, Peng merupakan mantan juara nasional gulat Greco-Roman China yang memiliki rekor 56-4 di atas matras.

“Dia adalah pegulat yang hebat, dan memiliki banyak pengalaman. Saya tidak akan pernah meremehkan lawan yang akan saya hadapi,” kata Stefer.

Sementara itu, Peng mengaku sudah memiliki strategi melawan Stefer. Dia pun menargetkan kemenangan knockout (KO) pada duel ini.

“Saat ini saya tak ingin mengatakan apapun mengenai pertarungan nanti. Saya hanya berharap mendapat dukungan di pertarungan nanti,” imbuh Peng.

Baca Juga:   Highlights UEFA Nations League: Prancis 2-1 Belanda