OnePlus Tetap Manjakan Pengguna Ponsel Edisi Lawas

REKANBOLA.com – OnePlus mengonfirmasi akan menambah dua smartphone lainnya untuk menerima fitur Face Unlock melalui pembaruan perangkat lunaknya. OnePlus 5T merupakan smartphone pertama yang menyertakan fitur keamanan tersebut dan sekarang giliran pengguna OnePlus 5.

Tiga pekan lalu OnePlus memang mengumumkan bahwa Face Unlock akan ditambahkan ke OnePlus 5. Dan janji itu dipenuhi oleh pabrikan smartphone China ini.

Saat wawancara dengan CNET, pendiri OnePlus, Carl Pei mengonfirmasi bahwa OnePlus 3 dan OnePlus 3T juga akan mendapatkan fitur Face Unlock. Pilihan pengenalan wajah mungkin akan ditambahkan dengan versi beta lain dalam beberapa hari mendatang.

Karena itu, jika Anda sudah terdaftar dalam program beta, maka sudah bisa mengujinya. Mengacu pada fitur Face Unlock yang masuk ke OnePlus 3 dan 3T, Carl Pei mengatakan, tidak ada alasan bagi perusahaan untuk menahan fitur jika memang bisa diimplementasikan dengan mudah.

OnePlus telah melakukan pekerjaan yang baik dengan mendukung portofolio perangkatnya, baik baru dan lama, dengan memberikan pembaruan perangkat lunak tepat waktu. Mereka juga acapkali menambahkan fitur baru yang biasanya ditujukan untuk smartphone premium.

Ya bisa dikatakan OnePlus memperlakukan pengguna ponsel lama dan baru secara adil. Jika ada teknologi baru yang dianggap bisa dterapkan di semua lini smartphone-nya, maka mereka segera mendistribusikannya.

 

Berita Menarik Lainnya :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Penampakan Lenovo Z5 Ungkap Posisi Kamera Depan