Oppo Boyong Reno Z dan Reno F ke Eropa

REKANBOLA – Oppo diketahui sedang menyiapkan Reno Z dan Reno F ke EUIPO, lembaga pendaftaran properti intelektual Uni Eropa. Itu artinya, kedua ponsel tersebut siap melenggang di Eropa.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (8/6/2019), Oppo Reno Z punya layar 6,4 inch AMOLED dengan resolusi Full HD+ dengan aspek rasionya 19,5:9.

Ponsel ini ditenagai Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616, serta tersemat RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Kamera utamanya memakai sensor Sony IMX586 berukuran 48 MP, sedangkan kamera kedua 5 MP depth sensor.

Bagian depan Reno Z mengusung desain notch tetesan air yang di sana terpasang kamera selfie berukuran 32 MP. Di negeri asalnya China, Oppo membanderol Reno Z seharga 2.499 yuan (sekitar Rp 5,1 juta).

Sementara Reno F, adalah perangkat yang baru kita dengar pertama kalinya. Spekulasi menyeruak, kemungkinan perangkat ini adalah nama lain dari Oppo K3.

Yang jelas semua informasi ini baru akan terbukti benar atau tidaknya saat keduanya benar-benar dipasarkan di Benua Biru nantinya.

Baca Juga:   CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT