Oppo F7 Pakai Kamera Pintar 25 Megapixel

Rekanbola – Rumor Oppo membesut penerus F5 dengan kamera selfie yang lebih mumpuni sepertinya bukan isapan jempol.

Sebuah foto baru saja diunggah di laman Slash Leaks. Dalam foto tersebut diungkap spek kamera selfie yang dibawa ponsel yang akan bernama F7 ini.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Oppo akan menyematkan kamera selfie berukuran 25 megapixel pada F7. Ukuran ini jauh lebih besar ketimbang F5 yang hanya memiliki kamera depan berukuran 20 megapixel.

Dalam bocoran foto juga disebutkan kamera selfie F7 masih akan dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI). Bisa jadi kemampuan AI Baauty turut ditingkatkan dari sebelumnya, sehingga membuat hasil selfie lebih natural lagi. Selain AI, konon Oppo turut memberikan fitur real-time HDR serta AR sticker.

Bicara tampilannya, F7 dibuat mirip R15. Mengusung layar nyaris tanpa tepi dengan menyisakan notch di bagian atas. Layarnya sendiri disebutkan akan berukuran 6,2 inch dengan resolusi Full HD+. Sementara rasio layar ke bodi mencapai 89,09%.

Seperti F5, suksesornya ini bakal punya opsi RAM 4 GB dan 6 GB. Pilihan warna yang akan hadir yakni hitam, emas dan merah. F7 akan memulai debutnya di India pada akhir Maret mendatang.

( Sumber : Detik.com )

 

Baca Juga : 

Baca Juga:   Elon Musk Ingin Jadi Pahlawan Krisis Air