Oppo F7 Versi Solar Red Diserbu Penggila Smartphone

RekanBola – Baru saja Oppo memulai pre-sale Oppo F7, para penggemar setia smartphoneini langsung menyerbu Oppo Store. Salah satunya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

“Sehari saya berada di sini, banyak sekali konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F7, yang paling banyak mendapat respons adalah perangkat yang berwarna Solar Red,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (15/4/2018).

Aryo menjelaskan mayoritas konsumen yang langsung menyerbu Oppo Store adalah orang-orang yang memang sudah menggunakan dan mengakui keunggulan smartphone Oppo.

Dari segi popularitas di antara pelanggan, Oppo F7 Solar Red bersaing dengan Oppo F7 Moonlight Silver yang juga memiliki peminat tinggi.

Namun, Moonlight Silver memiliki pasokan terbatas, sehingga pelanggan yang kehabisan harus sabar menunggu pasokan ulang.

“Hari ini beberapa store sudah mendapatkan perangkat berwarna Moonlight Silver, namun pasokannya sangat terbatas. Mungkin pekan depan akan kembali normal,” ucap Aryo.

Selain penjualan di Oppo Store yang memuaskan ekspektasi, penjualan secara online juga mendapatkan hasil yang baik. Meski awalnya Oppo F7 sempat sampai mengalami kelangkaan di shopee.id, sekarang persediaannya sudah kembali normal.

Oppo F7

Oppo F7 kembali memberikan fitur kamera yang memuaskan. Kamera depannya berkekuatan 25 megapiksel serta didukung kemampuan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, AI) yang paling mutakhir,sedangkan untuk kamera belakangnya 16 megapiksel.

Prosesor yang dipakai adalah Mediatek Helio P60 yang baru saja diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada akhir Februari lalu.

Oppo F7 memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Baterainya memiliki kekuatan 3400 mAh.

[Bintang] Harga Oppo F7 Rp 4,2 Juta, Langsung Mau Ganti Smartphone Baru Nggak?

Oppo F7 dapat kamu beli dengan harga Rp 4,1 jutaan. Sebagai tambahan, kabarnya ada dua seri F7 yang sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Indonesia.

Baca Juga:   Yuk Ngulik Oppo Find X! Cek Caranya di Sini

Berdasarkan keterangan di situs Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kemenperin dan Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemkominfo, F7 dan F7 128GB sudah terdaftar dan mendapatkan izin untuk dipasarkan di Tanah Air.

F7 128GB yang dikabarkan memiliki RAM sebesar 6GB diperkirakan akan menjadi edisi spesial dari lini seri F7.

Oppo pun melakukan pendekatan berbeda pada finishing bagian belakang perangkat F7 126GB, yakni terdapat corak potongan berlian, seperti yang sebelumnya dimiliki perangkat Mirror 5.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :