Oppo Rilis Smartphone Lipat di MWC 2019?

REKANBOLA – Tak bisa dipungkiri, tren smartphone lipat akan ramai di 2019 mendatang. Setelah Samsung, LG, Huawei, dan masih banyak lagi, ternyata Oppo juga ikut terjun.

Setelah Samsung memperkenalkan smartphone layar lipat perdananya beberapa waktu lalu, kini Oppo dikabarkan akan melakukan langkah serupa.

Seperti dilansir dari Ubergizmo via Tekno Liputan6.com pada Jumat (30/11/2018), Oppo dikabarkan akan memamerkan smartphone layar lipat perdana di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 pada Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

“Kita tahu Samsung dan Sony juga tengah bekerja menggarap smartphone lipat, tetapi Anda bisa berharap lebih dari kami dalam hal tersebut, mungkin di MWC,” ujar Chuck Wang, Product Manager Oppo Global.

Apa yang dikatakan Wang, sebetulnya tidak mengindikasikan secara pasti kalau Oppo benar-benar akan menunjukkan prototype smartphone layar lipatnya atau sekadar mematangkan wacana saja.

Bahkan, Oppo digadang-gadang telah selesai dalam mendesain smartphone lipat dan konsepnya akan dipamerkan atau diteaserkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:   Smartphone Mahal Samsung Dibekali Penyimpanan Internal 512 GB