Ousmane Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

REKANBOLA – Juara Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tidak menutup kemungkinan untuk melepaskan Ousmane Dembele pada musim panas ini. Sang pemain akan dijual jika ada tawaran yang cocok masuk untuk sang pemain.

Dembele pertama kali datang ke Barcelona pada musim panas lalu. Ia direkrut dari klub Jerman, Borussia Dortmund dengan mahar transfer sebesar 105 juta Euro.

Namun pada musim perdananya, Dembele tidak tampil sebaik dengan harga transfernya. Alhasil ia dirumorkan akan dijual pada musim panas ini.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan benar-benar mempertimbangkan untuk melepas Dembele. Mereka kabarnya siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Seperti apa status transfer Barcelona untuk Dembele? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Diminati PSG

Diminati PSG

Laporan itu mengklaim bahwa pada musim panas ini sejatinya ada beberapa peminat Dembele. Namun PSG dikabarkan menjadi tim yang paling meminati jasa sang pemain.

PSG memang tengah berencana menambah amunisi lini serang mereka. Mereka ingin memilki kedalaman tim yang bagus musim depan karena mereka mengincar kesempatan menjadi juara Liga Champions.

PSG sendiri kabarnya melihat Dembele sebagai kandidat potensial untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Siap Dijual

Siap Dijual

Barcelona sendiri kabarnya siap mendengarkan tawaran dari PSG tersebut, asal klub asal Prancis itu membayar sang pemain dengan harga yang tepat.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah menetapkan harga jual Dembele. Mereka ingin uang sebesar 105 juta Euro bagi sang pemain.

Mereka menilai angka itu masih masuk akal mengingat sang pemain baru satu tahun di Barcelona. Selain itu mereka menilai Dembele merupakan pemain dengan potensi yang tinggi sehingga mereka menilai sang pemain layak dihargai mahal.

Baca Juga:   Conte: Loftus-Cheek, Zouma dan Abraham Pulang Lebih Cepat?

Sudah Ada Gantinya

Sudah Ada Gantinya

Barcelona sendiri kabarnya tidak khawatir melepas Dembele. Pasalnya mereka sudah pengganti yang sepadan pada diri Malcom.

Baca Juga :