Ovi Mengaku Ia Dan Suami Ingin Bulan Madu Di Bali Pada Bulan Oktober, Namun Ditunda Lantaran Alasan Ini.

Rekanbola – Mantan Duo Serigala, Ovi Sovianti telah mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi pria berprofesi chef pada 7 Oktober 2018. Ovi menikah dengan Franky Ilham Roring di kawasaan Cileungsi, Jawa Barat.

Namun rupanya ada cerita di balik pernikahan Ovi dan Franky itu. Wanita berusia 24 tahun ini mengaku sempat trauma untuk menikah lagi lantaran dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Namun pihak Franky mampu meyakini Ovi jika ia merupakan pilihan yang tepat.

Dalam sisi lain, usai menikah, Ovi dan Franky sayangnya tak bisa langsung berbulan madu. Padahal Ovi telah merencakanan bulan madunya bulan Oktober ini. Lantas alasan apa yang membuat Ovi menunda bulan madunya?

Rupanya alasan penundaan bulan madu itu lantaran Ovi harus syuting FTV. Terlebih syuting tersebut dilakukan di Kalimantan.

“Sebenarnya rencana kami bulan ini (bulan madu), tapi ada syuting FTV,” ungkap Ovi ditemani Franky, dilansir Kumparan.com pada Jumat (19/10). “Akhir bulan ini aku harus ke Kalimantan.”

Keduanya pun sepakat untuk menunda bulan madu hingga bulan November mendatang. Rencananya, Pulau Dewata Bali akan menjadi destinasi bulan madu Ovi dan Franky.

Bukan luar negeri, pemilihan Bali ternyata juga ada alasan lain. Hal itu karena rasa trauma suami Ovi yang pernah mengalami turbulensi saat naik pesawat.

“Dulu pernah pas waktu mau terbang dari Manado ke Jakarta, mungkin karena faktor cuacanya (jadi turbulensi),” jelas Franky. “Mulai dari situ sudah takut.”

Lalu bagaimana rencana momongan yang mereka inginkan? Seperti yang diketahui, Franky merupakan seorang duda beranak dua sementara Ovi memiliki satu momongan dari pernikahan sebelumnya. Kendati begitu, mereka mengaku tak ingin menunda untuk segera memiliki momongan.

Baca Juga:   Yuri Mengunggah Foto-Foto Bersama Anjing Kesayangannya, Hani Yang Kini Sudah Meninggalkannya.

“Sekarang sudah tiga ya? Dua lagi saja. Jadi lima (anak),” pungkas Ovi. “Sudah ada tiga, dari Franky dua, dari aku satu.”

Sementara itu, wajah Ovi mulai dikenal publik saat ia masih tergabung dalam grup Duo Serigala tahun 2014 silam. Sebelum bersama Franky, Ovi pernah menikah dengan pria bernama Indra namun di tahun 2016 mereka bercerai. Dilanjut pernikahan kedua Ovi secara siri dengan pria berinisial D namun rumah tangga mereka hanya bertahan tiga bulan dan bercerai pada 19 Februari 2018.