Ozil: Rencana Arsene Wenger? Saya Tidak Tahu

Rekanbola.comMesut Ozil belum lama ini mengakui bahwa ia tidak tahu sama sekali mengenai rencana Arsene Wenger terkait masa depannya.

Pria Prancis itu terus mendapat tekanan dari sebagian suporter Arsenal untuk mundur, usai tim menelan enam kekalahan di sembilan pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Wenger sendiri sempat menyatakan pada media, usai tim kalah 1-3 dari West Brom pekan lalu, bahwa ia sudah mengambil keputusan. Namun hingga kini manajer Prancis itu belum juga mengkonfirmasi apakah ia akan bertahan atau meninggalkan Emirates.

Arsene Wenger

Ozil kemudian mengatakan di Daily Star: “Saya tidak tahu apa yang akan ia putuskan. Itu adalah sesuatu yang harus kita nantikan.”

Masa depan Ozil hingga kini juga masih diliputi tanda tanya. Kontrak pemain Jerman itu akan habis di akhir musim kompetisi berikutnya. Namun hingga kini, ia masih tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Arsenal terkait kontrak baru. Hal yang sama juga terjadi pada bintang lainnya, Alexis Sanchez.

Kabarnya, kedua pemain top Gunners itu menuntut kenaikan gaji yang tidak mampu dipenuhi oleh manajemen tim London Utara. Namun laporan lain menyebutkan bahwa mereka menanti kepastian soal masa depan Wenger dan juga rencana klub untuk membangun skuat yang lebih baik, demi targer memenangkan Premier League di masa mendatang.

Ozil sendiri kini sedang ada di Baku bersama timnas Jerman menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, meski sebelumnya ia dikabarkan mengalami cedera punggung dan dikabarkan tidak akan bisa bermain.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Lewis Hamilton Akui Keunggulan Sebastian Vettel

  2. Bila Manolas Pergi, AS Roma Inginkan Daley Blind

  3. Kamu Pasti Tahu Artis Ini! Artis Papan Atas Gelandangan Ini Memiliki Kisah yang Bikin Para Pembaca Terinspirasi! Dahsyat!

Facebook Comments