Ozzy Albar diciduk bareng teman wanita, ditemukan 2 linting ganja di saku celana

Rekanbola – Ozzy Albar, anak dari musisi rock terkenal Ahmad Albar tidak sendiri saat ditangkap Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di depan Ajungan Tunai Mandiri (ATM) Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9). Saat itu, Ozzy diamankan bersama teman wanitanya berinisial NB.

“Kita lakukan analisa informasi bentuk tim dan kita datangi sasaran ke TKP pada Senin dini hari di daerah Walter Monginsidi ada ATM yaitu ada seseorang bersama temannya seorang perempuan inisial NB mengambil uang di ATM, petugas tangkap yang bersangkutan dan lakukan penggeledahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9).

Argo menjelaskan, narkotika jenis ganja ditemukan di saku celana Ozzy saat ditangkap kepolisian. Barang bukti itu sudah dibungkus di plastik kecil.

“Petugas tangkap yang bersangkutan dan lakukan penggeledahan dan ditemukan dalam saku celana ada narkotika jenis ganja dalam plastik kecil disita petugas kemudian ada dua lembar faber (lintingan ganja),” ujarnya.

Setelah itu, lanjut Argo, saat dibawa ke Polda Metro Jaya dan dilakukan tes urine kepada Ozzy dan teman wanitanya tersebut. Hasil tes urine keduanya dinyatakan positif mengandung narkoba.

“Kita bawa ke Polda Metro kita lakukan tes urine untuk OA dan positif ganja, positif denso, positif amphetamin dan metaphetamin. Untuk temannya NB cek urine positif juga metaphetamin,” kata Argo.

Meskipun demikian, Argo mengatakan, NB tidak dilakukan penahanan. Alasannya, tidak ditemukan barang bukti.

“Kemudian untuk yang NB tidak ada barbuk (barang bukti-bukti), sehingga kita lakukan assessment, tunggu hasilnya,” kata Argo.

Polisi kemudian menggeledah rumah Ozzy Albar di wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat. Penggeledahan usai Ozzy ditangkap di depan Ajungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/9) dini hari.

Baca Juga:   Halalbihalal, Warga Minta Anies Jangan Jadi Wapres Dulu

“Kita akhirnya menuju Cinere rumah yang bersangkutan untuk geledah. Ada barang bukti bekas plastik dari narkoba jenis sabu, ada bong, ada pipet, cangklong,” kata Argo.

Sementara itu, Kasubdit II Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander menambahkan, saat dalam penggeledahan itu didampingi oleh orangtua Ozzy Albar. Menurut Doni, dalam penggeledahan keluarga sangat koperatif.

“Cuma ada orangtua dan koperatif,” kata Doni.

Doni menyebutkan, saat ditemukan barang bukti itu diduga usai dikonsumsi Ozzy Albar. “Belinya sekitar 3 hingga 4 gram, kita belum bisa pastikan karena barang habis terpakai. Kosong (saat digeledah), sudah dipakai,” kata Doni.