Pablo Fornals Masuk Rencana Transfer Arsenal

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya mulai ambil ancang-ancang untuk kepergian Aaron Ramsey. The Gunners dikabarkan tengah mencoba untuk merekrut Pablo Fornals dari Villarreal di bulan Januari nanti.

Tim asal London Utara itu dipastikan akan kehilangan sosok Ramsey musim depan. Gelandang Timnas Wales itu memutuskan angkat kaki dari Emirates Stadium usai negosiasi kontrak barunya tidak menemui kata sepakat dengan manajemen Arsenal.

Arsenal sendiri kabarnya berencana untuk mendatangkan gelandang baru di bulan Januari nanti. Hal ini sebagai antisipasi jika Ramsey memutuskan untuk pergi di bulan Januari nanti ketimbang di akhir musim nanti.

Menurut laporan The Sun, Arsenal sudah mengidentifikasikan pengganti Ramsey. Mereka dikabarkan tertarik merekrut Pablo Fornals dari Villarreal.

Mengapa Arsenal meminati Fornals? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Pemain Kunci

Fornals sendiri pertama kali bergabung dengan Villarreal pada tahun 2017 silam. Gelandang 22 tahun itu bergabung dari klub La Liga lainnya, Malaga.

Meski di usianya yang masih muda, Fornals menjadi salah satu pemain kunci The Yellow Submarine. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 63 kali bagi Villarreal sejak musim lalu.

Unai Emery sendiri kabarnya sudah mengamati sang pemain cukup lama. Alhasil ia semakin yakin untuk merekrut Fornals di bulan Januari nanti.

 

Harga Terjangkau

Salah satu alasan lain mengapa Emery tertarik untuk membeli Fornals adalah nilai transfernya yang tergolong terjangkau.

Sang pemain sendiri masih terikat kontrak di Villarreal hingga tahun 2022. Namun pihak Villarreal tidak memasang klausul rilis yang tinggi untuk pemain kelahiran Castello de la Plana tersebut.

Alhasil Fornals kabarnya bisa didatangkan dengan mahar transfer 22,5 juta pounds saja sehingga Arsenal semakin tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga:   Menyerah Rayu De Gea, Madrid Fokus Kejar Servis Courtois