Paddy McNair Tak Menyesal Tinggalkan MU

Rekanbola.comPaddy McNair mengaku tak pernah menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United setelah 12 tahun bersama klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

McNair merupakan produk akademi MU sejak usia belasan tahun. Ia mendapat debut seniornya pada tahun 2014. Pemain asal Irlandia Utara tersebut kemudian mencatatkan 18 penampilan bersama tim utama Setan Merah.

Pada musim berikutnya, peluang McNair untuk bermain bersama skuat utama semakin kecil. Setelah MU melakukan pergantian pelatih dari Louis van Gaal kepada Jose Mourinho, masa depan McNair semakin suram.

Di awal musim ini, Mourinho ingin melepas McNair dengan status pinjaman. Namun pilihan itu bukan yang diharapkan McNair. Ia pun memberi dua pilihan pada Mourinho: memberinya peluang bermain atau melepasnya secara permanen. Pada akhirnya, ia pun lepas ke Sunderland dengan harga 5,5 juta pounds.

“Ia [Mourinho] ingin saya dipinjamkan dan saya menemui Jose lalu mengatakan, ‘Jika Anda tak mengizinkan saya pergi secara permanen, saya akan tetap bertahan di sini. Itulah yang saya pikirkan saat itu,” kenang McNair, dikatakan pada BBC Sport.

“Itu yang saya inginkan dan saya tak pernah menyesalinya. Saya mengatakan saya ingin pindah tapi tak ingin dipinjamkan.”

“Saya rasa ia menghormati keputusan saya. Saya mengatakan padanya bahwa saya di sini sudah 12 tahun, paling tidak klub mengizinkan melakukan apa yang saya mau,” paparnya.

Di Sunderland, McNair bereuni dengan mantan pelatih MU, David Moyes. Namun kepindahannya ke klub baru ini juga tak sesuai dengan yang diharapkan. Setelah mencatatkan sembilan penampilan di Premier League bersama The Black Cats musim ini, McNair mengalami cedera sejak bulan November tahun lalu dan belum bisa bermain lagi hingga sekarang.

Sementara itu, Sunderland sendiri juga mengalami nasib tak membahagiakan. Di 10 laga tersisa, klub bermarkas di Stadium of Light ini masih menjadi juru kunci di klasemen.

 

Baca Juga :

  1. Edan! Alexis Sanchez Mengaku Suka Main Bola di Penjara
  2. Perez Berharap Wenger Bertahan di Arsenal
  3. Bebas Cedera, Perez Kini Siap Buktikan Diri di Arsenal
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter