Pahlawan Kemenangan Persija Menyayangkan Gol Tandang Borneo FC

REKANBOLA – Pahlawan kemenangan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyayangkan gol tandang Borneo FC saat kedua tim bertemu pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019. Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6), tuan rumah hanya unggul tipis 2-1.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Persija untuk menatap partai leg kedua pada 6 Juli mendatang di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, Macan Kemayoran, julukan Persija, perlu waspada lantaran Borneo FC hanya membutuhkan kemenangan 1-0 saja untuk melaju ke babak final.

Pertandingan terlihat akan berakhir seri sebelum Bepe, sapaan akrab Bambang mencetak gol kemenangan Persija pada menit ke-90+5. Macan Kemayoran berhasil menang namun mengkhawatirkan gol tandang Pesut Etam, julukan Borneo FC.

“Menurut saya pertandingan spesial, spesial bukan karena saya mencetak gol, tapi karena Persija bisa memenangkan pertandingan,” ujar Bepe usai laga.

“Pertandingan ini penting karena ini adalah babak pertama di semifinal Piala Indonesia jadi pertandingan pertama jadi hal yang sangat-sangat penting. Sangat disayangkan di pertandingan tadi kita harus kecolongan satu gol,” katanya menambahkan.

Kantongi Permainan Borneo FC

Bepe menilai, Persija telah bermain baik untuk dapat meraih kemenangan. Ditambah, Macan Kemayoran disebutnya kini telah paham dengan permainan Borneo FC.

“Saya pikir dua gol itu sangat bagus. Kami bisa me-manage cara main di markas Borneo FC nanti, supaya bisa menuju ke final,” imbuh penyerang berusia 39 tahun ini.

Adapun sebelum kembali bersua Borneo FC pada leg kedua, Persija akan lebih dulu menjamu PSS Sleman pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji pada 3 Juli mendatang.

Baca Juga:   Barcelona Resmi Lepas Paco Alcacer ke Dortmund