‘Pajama Friends’ Usung Konsep Halloween, Penampilan Song Ji Hyo Dipuji Imut

Rekanbola – “Pajama Friends” akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (27/10) malam ini. Menariknya, program yang tayang di channel Lifetime itu akan menayangkan tema pesta Halloween.

Senada dengan temanya, Joy cs pun tampil dengan berbagai kostum menarik. Apalagi episode terbaru ” Pajama Friends” itu mendatangkan Wendy Red VelvetGoo Jae YiKim Soo Mi sebagai bintang tamu.

Dalam foto-foto yang dirilis tim produksi jelang tayang, Jang Yoon Joo tampil mengusung kostum hitam seksi kucing. “Kalau kamu percaya diri, pesonamu akan semakin terpancar,” ujar Jang Yoon Joo. Joy tampak memakai kostum kulit hitam ala polisi wanita.

Berikutnya Song Ji Hyo berubah menjadi Chucky dengan pakaian cerah dan rambut berantakan. Sedangkan Goo Jae Yi memakai kostum penyihir. Lalu Wendy terlihat imut menjadi minion dan Kim Soo Mi menjadi Mathilda dari film “Leon: The Professional

Penampilan para member ” Pajama Friends” ini pun langsung ramai menuai sorotan. Namun yang paling banyak mencuri fokus adalah Song Ji Hyo yang dinilai terlalu imut menjadi Chucky.

“Jihyo terlalu menarik. Aku suka bagaimana dia gak memilih kostum yang paling cantik tapi justru memakai kostum yang sungguh menakutkan,” tulis seorang netter. “Unnie, kamu sangat imut dan lucu,” sambung netter lain. “Lihat bagaimana Jihyo tetap imut meski pakai kostum menakutkan,” pungkas netter lainnya.

Baca Juga:   Blaise Matuidi: Cristiano Ronaldo Layak Menangkan Ballon d'Or