Pakai Notch, Luna Akui Mengekor Apple

TECHNO

Please enter banners and links.

Rekanbola – Bila kebanyakan vendor Android enggan dibilang mengikuti iPhone X karena mengusung notch di ponselnya, tidak demikian dengan Luna. Mereka malah terang-terangan akui mengekor Apple.

Marcom Manager Luna Suryadi Willim mengatakan pihaknya ingin agar pengguna Luna X Prime bisa merasakan nilai yang ada di ponsel premium. Salah satunya hadirnya notch seperti yang digunakan ponsel premium.

“Sama kayak AR Emoji, kita tahu notch ini awalnya ada di ponsel premium. Jadi, apa yang ada di ponsel premium itu seperti atribut. Jadi, kalau misal punya notch itu nilainya beda,” ujarnya ditemui detikINET di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Suryadi pun membantah jika penggunaan notch mengekor merek smartphone dari China. Luna mengaku berkiblat ke Apple.

“Kalau dibilang mengekor, kami mengekor buah (Apple–red) sih. Bukan mengekor mereka. Toh mereka juga mengekor buah,” ungkap pria berkacamata itu.

Meski mirip, Luna melakukan sedikit modifikasi. Mereka membuat notch di Luna X Prime lebih fleksibel. Dimana pengguna bisa menyembunyikannya, sehingga aspek rasio layar dari 19:9 jadi 19:8.

Luna X Prime dijual dengan harga Rp 3.999.000. Smartphone ini hadir dengan layar 6,2 inch FHD (1080×2246 pixels) 19:9. Urusan dapur pacu, ponsel ini ditenagai dengan MediaTek Helio P60, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dengan slot microSD up to 256 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Kameranya memiliki lensa 16 MP+5 MP di bagian belakang dan 16 MP di bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi fitur face unlock dengan infra red yang diklaim bisa membuka kunci ponsel dalam kondisi ruangan gelap.

Cek video Fitur AR Emoji Jadi Andalan Luna X Prime

 

( Sumber : detik.com )