Palm si ‘Ponsel Mini’ Curi Perhatian di Leher Stephen Curry

Rekanbola – Kehadiran Palm si “ponsel mini” masih jadi pembicaraan. Kali ini berkat aksi pebasket Stephen Curry yang memamerkannya bak aksesoris kalung di lehernya.

Palm baru memperkenalkan produk, yang juga diberi nama sesuai merek yang dulu identik dengan deretan PDA itu. Bentuknya yang mungil dan fungsinya yang semata jadi “pendamping” ponsel utama cukup membuatnya diperbincangkan.

Yang teranyar, Palm si “ponsel mini” ini jadi pembahasan setelah keberadaannya di leher Stephen Curry, jelang pertandingan Golden State Warriors lawan Oklahoma City Thunder.

Curry sebenarnya tidak benar-benar terlihat “memakai” perangkat Palm tersebut, melainkan lebih pada memamerkannya sebagai aksesoris kalung di leher. Tapi hal itu sudah cukup untuk mencuri perhatian.

Menurut sebuah cuitan, mantan bintang NBA Shaquille O’Neal dan Kenny Smith bahkan ikut mengomentari produk Palm di leher Curry dengan menyebutnya sebagai “ponsel kalung”.

Sebagai informasi, Curry merupakan investor dan duta Palm. Foto-foto resmi produk anyar Palm pun telah memunculkan sosok peraih MVP NBA dua kali tersebut.

Baca Juga:   10 Daftar Ponsel dengan Performa Terbaik Versi AnTuTu