Pamer Hasil Tato di Bibir Bawahnya, Shafa Aliya Dicibir Netizen

Rekanbola.com Nama Shafa Aliya Haris beberapa waktu belakangan menjadi bahan perbincangan. Semenjak beredar video dirinya melabrak Jennifer Dunn, kehidupan pribadi Shafa menjadi sorotan.

Seperti diketahui, dalam video tersebut Shafa mendorong Jennifer yang sedang mengantri. Terlihat Shafa menangis dan begitu marah pada Jennifer yang menjadi orang ketiga dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, kedua orang tuanya.

Namun, buntut dari beredar video itu rupanya justru membuat Shafa Aliya dipukuli oleh sang Ayah. Soal pemukulan itu, Faisal Haris pun mengakuinya. Pengakuan itu dijabarkannya melalui sambungan telepon dalam ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Trans TV, Senin (20/11/2017).

Perlahan, berita panas tersebut mulai meredup. Namun, sosok Shafa masih menarik untuk disimak. Hingga kini, setiap aktivitasnya masih saja menjadi sorotan. Gerak-geriknya nyaris tak pernah luput dari perhatian publik.

🍃🍃

A post shared by Shafa Aliya H (@shafaharris) on

Terutama, para netter pengguna media sosial. Akun instagram Shafa bahkan kian ramai dijejali komentar netter. Termasuk, saat dirinya mengunggah foto usai berdandan.

Wheres my red lipstick?

A post shared by Shafa Aliya H (@shafaharris) on

Ya, Shafa memang memiliki pesona memikat meski usianya sangat belia. Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini memang cukup pandai untuk bersolek. Banyak netter yang berusia di atas dirinya mengaku cukup iri. Namun, tak sedikit netter menyindir penampilannya terkesan seperti tante-tante.

🥖🍞🥐

A post shared by Shafa Aliya H (@shafaharris) on

Red lips, Wine sips💋

A post shared by Shafa Aliya H (@shafaharris) on

Yang terbaru, ia membuat netter heboh lantaran kedapatan mentato di bibirnya. Dalam sebuah unggahan, Shafa menunjukkan tato tulisan “KING” di bibir bagian bawah.

Baca Juga:   Angel Lelga Hapus Semua Foto Vicky di IG, Termasuk Foto Pernikahan

Tak pelak, unggahan tersebut menuai beragam komentar netter. Ada yang tak ragu mencibir, namun tak sedikit pula yang membela.

“Dulunya si panutan eh makin kesini malah aneh hh”

“Ini temporary apa permanen y”

“Yang tadinya respect jadi mikir2 nih”

“Sangat disayangkan sih klo menurut aku. Bnyk orang yg diluar sana menginginkan kulit bersih ada sebagian orang yg lebih milih mentatonya. Tp itu hak masing orang, semoga kamu nak tdk.menyesalinya dikemudian hari.”

“Padahal mamanya pake hijab tp kok anaknya kek gitu ga di larang. Ga arahin . Malah jadi kek gtu.. umur aja ga seberapa.”

“Yaelah namanya juga orang jualan, mau lah dapet duit berapa usianya apa pun agamanya yang penting dia dapet duit , biarkan dosa dosa dia kita nitizen cuma bisa berkomentar

BERITA MENARIK LAINNYA :