Pamit Nonton Konser 2 Hari Tidak pulang, Akhirnya di Temukan

NEWS

Rekanbola.com – Ernanda Putri Aurelia (14) alias Nanda alias Aurel sudah kembali berkumpul dengan orang tuanya. Aurel tiba di rumahnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor diantar oleh seorang ibu.

Ibunda Aurel, Ernawati (40) mengatakan, Aurel tiba di rumahnya dengan kondisi sehat dan baik pada pukul 23.10 WIB, Senin 8 Mei. Seorang ibu yang tidak disebutkan namanya, menemukannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

“(Ditemukan) di daerah Depok. Aurel minta diantar pulang oleh ibu-ibu dan diantarkan pulang oleh ibu yang baik,” kata Ernawati kepada rekanbola,com Selasa (9/5/2017) pukul 01.02 WIB.

Menurut penuturan Aurel kepada keluarga, dirinya selama 2 malam itu berada di rumah teman perempuannya. “Aurel di rumah teman perempuannya, tapi anak saya enggak tahu di daerah mana soalnya anak saya bener-bener enggak tahu jalan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Aurel bersama temannya Reza, pamit untuk menonton konser musik reggae di Pondok Rajeg, Bogor pada Sabtu (7/5) lalu. Namun, Aurel tidak kembali pulang setelah pukul 22.00 WIB seperti yang dijanjikannya.

Keluarga sempat mencari keberadaan Aurel ke teman-temannya. Keluarga juga sempat mencari Aurel ke Pondok Rajeg dan rumah sakit, mengingat keluarga mendapatkan informasi bahwa konser tersebut berakhir ricuh.

“Aurel waktu ada kerusuhan (di konser) dibawa sama teman ceweknya. Kondisinya baik-baik saja,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya :

 

 

 

Facebook Comments