Panik Karena Gempa Melanda Jakarta, Pria Ini Buru-Buru Keluar Gedung Hanya Pake Handuk. Cewek-Cewek Pun Histeris

Rekanbola.com – Kemarin lusa, gempa bumi yang berkekuatan 6,4 SR melanda Lebak, Banten. Kekuatan gempa pun terasa hingga Jakarta dan sekitarnya. Karena goyangan gempa cukup kuat, banyak warga yang panik dan buru-buru keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri. Dan namanya orang panik, mana kepikiran lagi dengan penampilan, yang penting selamat. Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Saking buru-burunya menyelamatkan diri dari gempa, dia hanya memakai handuk saat keluar dari gedung. Mungkin dia lagi mandi ketika gempa melanda.

Foto ini diunggah oleh akun Facebook Icha Annisa Suharto. Di tengah-tengah orang banyak, tentu saja kehadirannya menarik perhatian karena hanya mengenakan handuk. Di sebelahnya, sekelompok wanita hanya tersenyum melihat penampilan pria tersebut.

Di mohon untuk kalian yang mau evakuasi, jangan lupa pake baju dulu ya walaupun panik. Krn kalo anduknya copot yang panik bukan cuma 1 orang doang, tapi ibu2 sekitar nanti makin histeris.

Pesan moral = malu belakangan, selamat kemudian.

Begitu keterangan yang ditulis oleh akun Facebook Icha. Dari keterangan si pria, dia mengaku sedang menggosok gigi ketika guncangan terjadi. Refleks, dia pun menyambar handuk dan langsung berlari turun.

Dia sebenarnya ingin memakai baju lebih dulu, tapi keselamatan diri lebih penting. Buat apa pake baju kalau ujung-ujungnya terkena reruntuhan dan koit di tempat. Mending langsung menyelamatkan diri.

Netizen juga memaklumi tindakannya.

@gaskafedi: “ga salah sih. nyawa lebih penting.”

@anggikarmanda: “Maklumi aja namanya orang panik.”

@sheque : “Epic banget di sebelahnya ada ceweq2 pada cekikikan gitu.. Hahahaha :D”

Jadi, ketika gempa terjadi, kamu ngalamin kejadian kocak juga gak?

Baca Juga :

12 Potret Mew Nittha Bintang Film Thailand One Day yang Makin Memukau

10 Mumi paling ngeri dan misterius di dunia, kisahnya bikin merinding

8 Aksi panggung Ardina Rasti saat nge-DJ, enerjik banget

 

Baca Juga:   Sering Mengantuk Saat Beraktivitas? Ini 5 Tips Untuk Mengatasinya!

Hasil gambar untuk MInion logo