Panjangkan Poni Jelang Comeback, Penampilan Baru Wendy Dipuji Habis-Habisan

Rekanbola – Selama beberapa comeback terakhir, Wendy Red Velvet selalu konsisten dan nampaknya ogah mengganti gaya rambutnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut selalu tampil dengan rambut panjang dan poni depan.

Namun baru-baru ini, Wendy mengejutkan para fans dengan penampilan barunya. Saat itu, penyanyi asal Toronto, Kanada itu sedang syuting acara “One Night of TV Entetainment” bersama member Red Velvet yang lain.

Biasa tampil dengan poni, Wendy kini tak lagi berponi. Penampilan baru pelantun “Bad Boy” mengingatkan fans pada penampilannya di awal debut dulu. Sebuah postingan di situs komunitas online pun didekasikan untuk Wendy.

Para netter menilai kalau Wendy terlihat lebih cantik dengan rambut panjang. Netter pun beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama Korea Son Seungwan itu.

“Cantik banget, gila. Aku menyimpan foto-fotonya padahal aku bukan fans,” komentar netter. “Serius, Wendy kelihatan seperti bintang remaja di film Hollywood. Wajahnya tipe yang semakin lama kelihatan semakin cantik,” puji netter lainnya.

“Aku benar-benar menganggap Wendy di ‘Shine on me’ (part Wendy di lagu debut, ‘Happiness’). Dia seperti murid sekolah di drama Amerika,” kata netter. “Cantiknya beda dengan saat berponi. Tapi secara pribadi, menurutku dia paling cantik saat nggak punya poni,” tambah yang lain.

Baca Juga:   Aksi Keren PNS Zaman Now Main Skateboard yang Viral dan Dipuji