Para Pemain Ini Wajib Tampil Maksimal Saat Arsenal Jumpa Atletico

Rekanbola – Legenda Chelsea Frank Lampard menyebutkan nama-nama pemain yang wajib tampil maksimal kala jumpa Atletico Madrid demi membantu Arsenal lolos ke final Liga Europa.

The Gunners saat ini berada dalam situasi cukup pelik. Pasalnya di leg pertama semifinal di Emirates pekan lalu, mereka ditahan imbang Atletico 1-1.

Itu artinya Arsenal harus bisa mencetak gol di pertandingan leg kedua nanti. Mereka juga harus berusaha sebisa mungkin agar tidak kebobolan.

The Gunners saat ini tengah mengusung misi untuk bisa menjadi juara Liga Europa. Gelar itu akan jadi kado perpisahan yang indah bagi Arsene Wenger yang akan angkat kaki dari Emirates di akhir musim ini.

Oleh karena itulah, demi membantu mewujudkan target itu Lampard berharap para pemain khususnya yang berlabel bintang di skuat Arsenal mampu menunjukkan kelasnya di pertandingan itu.

“Arsenal memiliki kualitas individual tetapi terserah pada mereka untuk berada pada level yang tepat untuk melakukannya,” serunya kepada Evening Standard.

“Mereka harus menyelamatkan musim ini dan nama-nama besar di tim itu harus tampil bagus – pemain seperti Mesut OzilAlexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck. Para pemain yang bertipe menyerang harus muncul,” tegas Lampard.

“Tentu saja ini hal yang kolektif, tetapi Anda perlu salah satu dari pemain bintang Anda untuk tampil bagus dan mendapatkan setidaknya satu gol. Mereka harus lebih klinis dari pekan lalu. Saya tidak berpikir memenangkan komeptisi ini akan berdampak pada siapa yang dapat mereka tarik untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer di musim panas. Mereka adalah klub besar dan hasil undian yang besar pula,” tandasnya.

Baca Juga:   Pemain Inti Bermasalah, Timnas Denmark Siapkan Pemain Futsal

BACA JUGA :