Para Pemain Real Madrid Ingin Kembali Dilatih Zidane

Rekanbola – Para penggawa raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ingin kembali dilatih oleh eks entrenador mereka yang meninggalkan klub pada musim panas kemarin, Zinedine Zidane.

Madrid baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi entrenador menyusul serangkaian hasil buruk belakangan ini. Los Blancos tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Usai kekalahan 1-5 dari Barcelona akhir pekan kemarin, dewan direksi klub menggelar pertemuan dan memutuskan untuk memutus kontrak Lopetegui serta menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementara.

 

Kangen Zidane

Dilansir Sport, para pemain Madrid ingin agar Zidane kembali menukangi tim dibanding jika mereka harus dilatih Antonio Conte yang memang difavoritkan menjadi pilihan Florentino Perez untuk menjadi pelatih tetap.

Kepulangan Zidane ke Madrid untuk saat ini terasa mustahil karena pria asal Prancis itu menolak untuk kembali dan Perez tak mau merekrutnya lagi. Meski demikian, di Madrid segalanya bisa saja terjadi.

Perez mengerti betul betapa dekatnya hubungan yang dimiliki para pemain Madrid dengan Zidane. Namun Perez kecewa dengan Zidane karena meninggalkan tim meski baru saja memenangi Liga Champions.

 

Soal Conte

Perez untuk saat ini kabarnya masih menjadikan Conte sebagai pilihan utama pengisi kursi entrenador tetap Madrid yang baru. Perez sadar bahwa Conte merupakan satu-satunya nama besar yang saat ini tersedia di pasaran.

Perez kabarnya tertarik merekrut Roberto Martinez. Namun saat ini ia masih terikat kontrak dengan tim nasional Belgia. Karena itu, opsi tersebut sepertinya sulit untuk diwujudkan.

Perez mengerti bahwa pada musim panas tahun depan ia memiliki peluang untuk merekrut kembali Jose Mourinho atau menggaet pelatih papan atas lainnya.

Baca Juga:   Mourinho Ingin MU Boyong Bonucci dari Milan

3 thoughts on “Para Pemain Real Madrid Ingin Kembali Dilatih Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *