Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Saji

Rekanbola.com – Sepasang kekasih ini sangat menyukai kuliner ayam goreng dari KFC. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan resepsi pernikahan di KFC. Bukan hanya unik. Resepsi pernikahan ini ternyata minim budget. Wah, buat pasangan yang mau menikah tahun ini, bisa ditiru nih!

1. Ini dia kedua mempelai, Edward dan Cherish yang memilh gerai KFC di daerahnya sebagai lokasi resepsi

Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Sajiworcesternews

Dikutip dari The Mirror, Edward Simms (47) dan kekasihnya, Cherish (38) melangsungkan resepsi pernikahan di restoran KFC terdekat di daerah, Worecaster, Inggris. Ia mengundang 40 rekannya untuk hadir ke resepsinya itu. Biaya yang dikeluarkan untuk acara resepsinya pun tidak lebih dari 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta.

2. Pasangan ini memang menyukai makanan KFC. Hampir seminggu sekali mereka datang dan makan KFC

Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Sajimirror

Edward, seorang mekanik dan Cherish dari Worcester memang sudah mendambakan resepsi di KFC. Bahkan sebelum pernikahan digelar, mereka selalu menelepon gerai KFC yang menjadi lokasi resepsi setiap bulannya untuk memastikan segala sesuatunya sesuai rencana.

Cherish mengatakan, memilih KFC sebagai tempat resepsi adalah keputusan yang diambil bersama. Dan ia merasa mengadakan resepsi di KFC akan lebih menyenangkan. “Kami suka ayam dan keripik dan mungkin kami memesan KFC sekitar seminggu sekali,” ujar Cherish.

3. Nah seperti ini kira-kira acara resepsi Edward dan Cherish di KFC

Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Sajimirror.co.uk

Cherish mengakui tidak ingin repot dengan pesta resepsi pernikahan pada umumnya. Ia menilai pada resepsi biasanya, pasangan harus mengatur segala sesuatunya dengan baik. Dan itu sangatlah membosankan. Karena hal itulah, KFC akhirnya menjadi tempat pestanya.

“Ketika para tamu melihat undangan dan tahu resepsi akan digelar di sana, mereka tidak terkejut karena mereka tahu kami seperti apa,” lanjut Cherish.

Baca Juga:   Mengenal Uniknya Makanan Khas Toraja

Pihak KFC diakui Cherish sempat keheranan atas keinginannya memilih KFC sebagai tempat resepsi. Namun akhirnya pihak KFC memberi izin. Pesta pernikahan yang digelar Cherish tidak kalah dengan resepsi di restoran lain.

Ada balon yang menghiasi setiap sudut KFC, dan juga dekorasi-dekorasi ringan yang dilakukan oleh pekerja KFC. Menu yang disajikan terdiri dari ayam, kentang goreng, dan minuman yang bisa dinikmati para tamu. Cherish merasa pihak KFC telah berhasil membuat pernikahannya menjadi lebih istimewa.

4. Mereka mesra sambil minum float barengan!

Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Sajimirror.co.uk

Dilansir dari media lokal Worcesternews, biaya resepsi Cherish menjadi irit karena dengan memilih KFC, ia tidak harus membayar biaya reservasi gedung. Ia hanya perlu membayar biaya makanan yang tidak lebih dari 100 poundsterling.

Sebelum menentukan KFC sebagai tempat resepsi, Cherish sudah sempat melakukan survei ke beberapa lokasi resepsi. Namun rata-rata budget yang dibutuhkan lebih dari 3000 poundsterling. Bukan hanya itu. Pada pernikahannya, Cherish juga membuat sendiri pakaiannya.

Sementara kue pernikahan dibuat oleh sang bunda.  “Saya harap orang-orang melakukan pernikahan untuk diri mereka sendiri. Bukan untuk memamerkan apapun apda orang lain. Pernikahan adalah tentang berada di sekitar orang yang anda cintai,” lanjutnya.

Cherish pun menyarankan pada pasangan yang hendak menikah untuk mencoba idenya. Selain unik, ide ini irit biaya. Nah, bagaimana menurut kamu?

Baca Juga :

10 Potret sepeda motor Chopper baru Jokowi, harganya Rp 140 juta

Penampilan bak ABG, tak disangka wanita ini sudah punya 7 anak

7 Makanan khas Jepang yang paling populer di Indonesia, bikin ngiler!

Hasil gambar untuk MInion logo