Pasutri yang Mencoba Proses Bayi Tabung Selama 3 Tahun Lamanya , “452 Jarum Suntik” yang Akhrinya…

Semangat dan sifat pantang menyerah wanita yang membuat semua orang kagum!
Sponsored Ad

 

Rekanbola.com – Memiliki anak sendiri adalah impian setiap keluarga, namun hal itu bukanlah sesuatu yang gampang bagi Lauren dan Garyt Walker.  Pasutri yang telah mencoba proses bayi tabung selama 3 tahun dan akhirnya berhasil setelah 452 suntikan! Sungguh luar biasa…

Lauren dan Garyt Walker mencoba melakukan proses bayi tabung selama 3 tahun, dan telah menghabiskan 452 suntikan. Wah, semangat menanti mereka yang kuat akhrinya memperoleh 2 bayi kembar. Kabar baik ini mereka bagikan di medsos dengan memasang sebuah foto,  2 buah baju bayi yang di kelilingi 452 tabung jarum suntik, tertulis “Sesuatu yang layak di tunggu!”, “Kami telah berdoa selama 953 hari selain menghabiskan 452 tabung jarum suntik  dan 3 kali gagal dalam proses bayi tabung, akhirnya mujizat terjadi!”

Keinginannya sangat besar pada sumatri ini, begitu juga yang paling membuat Lauren menderita selama ini ialah “Kegagalan” dalam proses bayi tabung. Ia sering menangis di malam hari, sambil berdoa. Berkata: “Tuhan, kenapa? Apa yang terjadi di dalam aku?”.

Saat Lauren tahu akhirnya ia berhasil hamil, reaksinya antara kaget dan menangis terharu. Yah, walaupun ia tahu harus menunggu setelah 9 bulan kemudian 2 bayi ini baru akan muncul tetap aja membuat ia tidak sabar menanti kedatangan bayi mereka!

Bagi beberapa wanita hamil itu emang gak segampang itu, tapi semangat dan sifat yang pantang menyerah ini yang membuat semua orang kagum!!!  Percaya, keluarga ini akan menjadi keluarga yang harmonis bukan?

 

Recommended

Facebook Comments