Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

 

Rekanbola.com – Punya cewek setia adalah dambaan bagi setiap cowok. Namun pastinya untuk mendeteksi kesetiaan itu nggak gampang. Semuanya butuh proses dan waktu, karena kesetiaan itu cenderung diwujudkan dengan tindakan.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Jika kamu menemukan 5 tanda ini pada cewekmu, tandanya cewekmu itu setia lho. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

1. Dia menerima kamu apa adanya dan gak sering komplain soal kondisimu

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Jika cewekmu cenderung santai dan gak membahas kondisi dan hal-hal yang menurutnya kurang sesuai dengan seleranya, kamu patut berbangga lho. Tandanya dia gak mempermasalahkan kondisimu, dia udah paham betul tentangmu dan segala kekurangan dan kelebihanmu lho.

2. Dia selalu berinisiatif untuk memberikan perhatian padamu tanpa diminta sekalipun

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Cewek kalo udah sayang banget sama cowoknya, dia suka memberikan perhatian ke cowoknya bahkan untuk hal-hal kecil yang jarang dipandang sama cowok. Misalnya buatin bekal buat cowoknya, siapa bilang semua cewek bisa masak?

Cewek pasti berusaha lho, rela bangun pagi-pagi siapin makanan, eksperimen berkali-kali biar masakannya enak dan kamu suka. Gimana?

3. Dia rela membantumu saat kamu sedang dalam kesulitan bahkan memprioritaskanmu di atas kepentingannya

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Siapa bilang kalau cewek itu cuma mau diperjuangin? Nyatanya banyak cewek yang mau berjuang dan berkorban juga buat cowoknya. Jika orientasinya pada hubungan yang serius, dan sudah benar-benar percaya pada cowoknya, cewek pun gak bakal ‘itung-itungan’ dalam berjuang dan berkorban, baik waktu, tenaga, bahkan biaya. Memangnya ada? Ada!

4. Dia gak banyak menuntutmu baik dalam bentuk tindakan atau berbentuk barang

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Jika cewekmu gak banyak minta dan komentar tentangmu, aktivitasmu, bahkan usahamu untuk membuatnya bisa menikmati quality time bersamamu, udah pasti dia bisa banget menghargaimu. Hanya sekedar jalan berdua, menikmati momen bersama dan ngobrol aja, sudah cukup buatnya. Tandanya dia nyaman bersanding denganmu. Yang penting tetap nyambung dan bisa jaga komunikasi dengan baik.

Baca Juga:   Situasi Memanas, Paul Pogba Mogok Main Bagi Jose Mourinho?

5. Dia gak protektif dan cenderung santai dalam menjalani hubungan bersamamu

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Gak sedikit cewek yang protektif sama cowoknya. Apalagi cemburuan, pastinya cowok juga bosan dan jenuh kalo ditempa berbagai pertanyaan yang berujung pada pertengkaran. Biasanya menyangkut lawan jenis. Kalau cewekmu santai dan mengerti mana ruang pergaulanmu, mana keluarga, mana teman, mana sahabat, dia layak banget jadi pendamping hidup!

6. Dia terbuka tentang kehidupan dan keluarganya, bahkan dengan senang hati mengajakmu mengenal keluarganya

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Kamu udah dikenalin sama keluarga cewekmu belum? Jarang lho cewek yang mau ngenalin cowoknya ke keluarganya kalo dia merasa gak yakin sama cowoknya. Tapi kalo dia sangat terbuka dan bahkan keluarganya terbuka padamu, bisa jadi dia adalah cewek setia, yang mendamba hubungan yang awet dan mempercayaimu.

7. Dia gak minat mempermasalahkan hal-hal kecil tentangmu, misalnya soal penampilanmu

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Setiap orang punya identitasnya masing-masing yang jadi ciri khasnya. Bisa dari aspek penampilan, pemikiran, maupun tindakannya. Kalo cewekmu gak mempermasalahkan hal-hal tersebut, berarti dia bisa memahamimu, dia gak egois, dia memberimu ruang untuk mengeksplorasi dirimu sendiri.

Mungkin dia hanya akan memberikan saran namun nggak menuntutmu untuk memenuhinya. Asyik lho cewek kayak gini.

8. Dia gak gampang minta putus dan meninggalkanmu karena masalah sepele

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Masih banyak hubungan yang kandas hanya karena masalah sepele. Jika kamu dan cewekmu bisa menyelesaikan masalah tanpa menjadikan ‘putus’ sebagai penyelesaian atas permasalahan yang terjadi diantara kalian, berarti kalian udah sama-sama bisa bertindak secara dewasa.

Kalo cewekmu gak langsung membahas soal putus saat kalian berantem, udah pasti dia adalah pribadi yang bisa mengontrol diri, emosi, dan pikiran. Jadi dia masih sadar tentang masa depannya bersamamu.

Baca Juga:   The Shape of Water Sukses Menangkan Film Terbaik Oscar

9. Dia bisa memotivasimu saat kamu sedang dalam masa-masa tersulit

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Kalo cewek hanya memanfaatmu, atau punya niat tertentu saat menjalin hubungan denganmu, percayalah kalo dia gak akan mau mendampingimu saat kamu dalam kesulitan. Bahkan banyak cewek yang meninggalkan cowoknya saat dirundung kesulitan.

Kalo cewekmu malah gencar menyemangatimu, terus memotivasimu, bahkan mau membantumu saat masa-masa sulitmu, kamu harus mempertahankannya. Dia gak gampang ninggalin kamu!

10. Dia bisa diajak berdiskusi dan bisa mengontrol emosi saat terjadi perdebatan denganmu

Patut Dipertahankan, Ini Lho 10 Tanda Nyata Cewekmu Itu Setia

Tak jarang dalam urusan apapun biasanya cewek gak mau kalah debat. Tapi gak semua cewek seperti itu ya. Banyak cewek yang bisa mengesampingkan egonya dan terbuka untuk diajak berdiskusi tentang suatu hal atau hal-hal yang memicu retaknya hubungan.

Kalo cewekmu begini, tandanya dia bisa menguasai diri dan cenderung berpikir dewasa. Udah pasti dia gak berpikir untuk mengakhiri hubungan bersamamu.

Apa cewekmu menunjukkan 10 tanda ini?

(Sumber : life.idntimes.com)

Baca Juga :