Paul Merson Prediksi Laga Bournemouth vs Arsenal Akan Hujan Gol

Rekanbola – Legenda Arsenal, Paul Merson mengaku antusias pada pertandingan antara mantan timnya melawan Bournemouth besok. Merson menyebut partai ini merupakan partai yang seru karena ia merasa akan ada banyak gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pekan ke 13 EPL ini, Arsenal akan melakoni partai tandang. Mereka akan melawat ke Vitality Stadium untuk menghadapi tuan rumah, Bournemouth.

Bournemouth yang dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam Inggris tampil apik musim ini. Tim besutan Eddie Howe itu berhasil menduduki peringkat 6 klasemen sementara EPL, terpaut empat poin saja dari Arsenal di peringkat 5.

Merson percaya bahwa laga tersebut akan menghasilkan banyak gol. “Pertandingan ini adalah salah satu pertandingan yang akan membuat anda terlihat bodoh,” buka Merson kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan pemain Arsenal itu di bawah ini.

 

Tidak Bisa Diprediksi

Merson menilai pertandingan ini tidak bisa diprediksi karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Saya mengatakan hal itu karena jika Bournemouth menang dengan skor 2-0, anda tidak akan kaget dan jika Arsenal yang menang 5-0, anda juga tidak akan kaget.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk ditebak kemana hasilnya akan mengarah.”

 

Banyak Gol

Merson juga percaya laga ini akan menghasilkan banyak gol karena kedua tim sama-sama memiliki mentalitas untuk menyerang.

“Jika anda melihat sejarah Arsenal, mereka selalu bermain terbuka saat menghadapi tim-tim yang kualitasnya di bawah mereka. Mereka akan terpuruk jika melakukan itu melawan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari mereka.”

“Saya pikir pertandingan ini akan menghasilkan banyak gol, dan saya memprediksi Arsenal akan menang dengan skor 3-2. Saya yakin kedua manajer akan bermain terbuka sejak awal, namun Arsenal akan menang karena mereka sedikit lebih berkualitas dari Bournemouth.” tandasnya.

Baca Juga:   Wayne Rooney Cetak Gol dari Tengah Lapangan ke Gawang Klub Nani

 

Berburu Dengan Waktu

Arsenal sendiri sedikit mencemaskan jelang laga ini, karena tiga penyerang mereka Danny Welbeck, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mengalami cedera. Namun nama terakhir disebut sudah mulai berlatih dan tengah mengupayakan agar bisa pulih sebelum laga ini dimulai.