Paul Pogba Ingin Pergi dari Manchester United

Rekanbola – Paul Pogba seperti tidak betah bermain di Manchester United. Gelandang berkebangsaan Prancis itu dikabarkan sudah meminta dilepas Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Media Spanyol Marca melaporkan Pogba telah meminta Manchester United untuk menjualnya di musim panas 2018. Namun permintaan tersebut langsung ditolak oleh para petinggi MU.

Agen Pogba, Mino Raiola juga diyakini sedang berusaha keras membawa eks pemain Juventus itu keluar dari MU. Tapi The Red Devils sama sekali tak mau bernegosiasi dengan klub manapun.

Pogba tak betah di Manchester United karena memang tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Selama dua musim bermain bersama MU, Pogba tak sehebat ketika masih memperkuat Juventus.

Kebetulan Barcelona dikabarkan sangat berminat kepada Pogba. Blaugrana diyakini akan mencoba menggoda MU dengan mengajukan penawaran mewah untuk merekrut Pogba sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus.

 

Baca Juga : Anak Cristiano Ronaldo Memulai Karier di Juventus Junior

 

Dukungan Pique

Barcelona memang masih bisa merekrut pemain sampai 31 Agustus. Namun jendela transfer di Inggris sudah berakhir 10 Agustus lalu. MU tentu keberatan melepas Pogba karena tak bisa merekrut penggantinya.

Rencana Barcelona merekrut Pogba juga didukung bek Gerard Pique. Kekasih Shakira itu sangat senang jika Pogba berlabuh di Nou Camp. “Kami akan sangat senang dapat memilikinya di sini,” ujar Pique awal pekan ini.

Baca Juga:   Rossa Pamer Foto Keluarga Bareng Sang Putra, Warganet Malah Pertanyakan Keberadaan Afgan