Paul Pogba Masih Idamkan Barcelona

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United berpeluang untuk kehilangan gelandang andalan mereka, Paul Pogba pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan masih berhasrat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Selama dua tahun berkarir di MU, Pogba kerap dikabarkan tidak bahagia. Ia kabarnya memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho yang kerap mengkritiknya secara terbuka.

Seusai Piala Dunia 2018, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Paul Pogba diminati oleh Barcelona. Sang pemain disebut menjadi pemain yang diidamkan Ernesto Valverde pada musim panas ini.

Pogba sendiri saat ini sudah kembali ke tim utama United. Namun dilansir The Daily Mail, sang gelandang masih berhasrat untuk pindah ke Spanyol di bursa transfer kali ini.

Seperti apakah situasi transfer Pogba saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tidak Bahagia

Tidak Bahagia

Pogba sendiri saat ini masuk dalam rencana Jose Mourinho. Ia menjadi starter pada pertandingan pertama United di Liga Inggris, di mana ia membantu setan merah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho memainkannya selama 80 menit. Selain itu dia juga menjadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai kapten United.

Namun Pogba sendiri kabarnya masih tidak bisa bahagia di United. Untuk itu ia ingin segera angkat kaki dari Old Trafford secepatnya.

Waktu Mepet

Waktu Mepet

Kans Pogba untuk meninggalkan Manchester United memang masih cukup terbuka. Pasalnya bursa transfer Liga Spanyol masih belum ditutup.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bursa transfer Liga Inggris tutup lebih awal dari biasanya di mana aktifitas pembelian mereka harus berakhir pada tanggal 9 Agustus kemarin.

Baca Juga:   Coutinho: Arthur Adalah Pemain Bintang, Mesin Tim

Namun bursa transfer Liga Spanyol baru tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Alhasil Barcelona masih memilki 15 hari lagi untuk menuntaskan transfer Pogba.

Baca Juga :