Paul Pogba Sulit, Real Madrid Kebut Transfer Fabian Ruiz

REKANBOLA – Klub La Liga, Real Madrid mulai mempersiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Los Blancos diberitakan akan membidik Fabian Ruiz sebagai alternatif Pogba di musim panas ini.

Sejak bulan Maret silam, Real Madrid kembali disangkutkan dengan Pogba. El Real diberitakan ingin mendatangkan gelandang Timans Prancis itu setelah Zinedine Zidane mengakui sangat menyukai gaya bermain Pogba.

Real Madrid sendiri saat ini tengah mencoba untuk membajak sang gelandang dari Old Trafford. Namun mereka menemui kendala karena United tidak bersedia menjual mantan pemain Juventus itu di musim panas ini.

Menurut laporan Sportsmole, Real Madrid mulai mempersiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendapatkan Pogba. Mereka diberitakan tertarik untuk memboyong Fabian Ruiz dari Napoli sebagai alternatif.

Ruiz sejatinya baru satu musim bermain untuk Napoli. Ia dibeli dari Real Betis pada tahun 2018 silam dengan mahar 30 juta Euro.

Namun di musim perdananya di Serie A, Ruiz tampil mempesona. Ia membuat total 7 gol dan 3 assist bagi I Partenopei dari total 40 penampilan di semua kompetisi.

Ruiz diyakini memiliki mahar transfer sekitar 70 Juta Euro di musim panas ini. Alhasil ia bisa menjadi alternatif yang bagus untuk pengganti Pogba di lini tengah Los Blancos.

Baca Juga:   Gara-gara Video, Jesse Lingard Buat Ole Gunnar Solskjaer Murka