Paul Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Sudah Tak Tertarik

REKANBOLA – Usaha Paul Pogba untuk bisa pindah dari Manchester United bakal makin sulit. Pasalnya, Real Madrid sebagai klub yang berminat padanya, kini telah mundur. Madrid sudah berubah haluan.

Real Madrid awalnya memang berupaya untuk membawa Paul Pogba ke Bernabeu. Seperti diketahui, pelatih Zinedine Zidane sudah sejak lama tertarik pada permainan gelandang asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, kini kondisi sudah berubah. Real Madrid tidak mungkin untuk belanja besar lagi pasca membeli lima pemain baru dengan harga mahal. Luka Jovic dan Eden Hazard masuk dalam kategori ini.

Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid tidak akan bersedia membayar mahal untuk Paul Pogba. Mereka tidak sepakat dengan harga 161 juta pounds yang disodorkan oleh pihak United bagi setiap klub yang ingin membeli Paul Pogba.

Bagi Real Madrid, harga tersebut bisa menjadi bumerang. Sebab, bukan tidak mungkin Los Blancos bakal terjerat sanksi karena melanggar Financial Fair Play [FFP].

Paul Pogba sebenarnya sudah bicara pada United agar membiarkannya pindah ke klub lain. Namun, sikap pada direksi Setan Merah sejauh ini belum berubah. Mereka tidak ingin melepas Paul Pogba. Jika dilepas, harus dengan harga sangat mahal.

Christian Eriksen jadi Alternatif

Dengan mahalnya harga Paul Pogba, maka Real Madrid disebut telah menyiapkan beberapa nama sebagai alternatif. Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dikabarkan menjadi salah satu pemain yang mungkin dikejar oleh Madrid.

Kontrak Eriksen bersama Tottenhan akan habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Dia telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klubnya. Kondisi ini membuat harga jual pemain asal Denmark itu tidak akan terlalu mahal.

Baca Juga:   Puing Lion Air Diserahkan ke KNKT Untuk Diinvestigasi

Satu nama lain yang masuk dalam bidikan Real Madrid adalah Donny van de Beek. Pemain milik Ajax tersebut tampil bagus pada musim 2018/19 yang lalu. Donny diyakini bisa dibeli oleh Real Madrid dengan harga 60 juta euro di bursa transfer musim panas ini.