Paul Scholes: Lini Serang MU Harus Buat 65 Gol Musim Ini

Rekanbola – Sebuah tantangan diberikan Paul Scholes kepada trio penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Scholes menilai ketiga pemain ini harus bisa membuat total 65 gol sepanjang musim ini.

Musim ini Jose Mourinho memang memiliki banyak penyerang berkualitas di timnya. Selain ketiga penyerang utama tersebut, ia memiliki sosok Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang dikenal memiliki ketajaman yang bagus.

Namun dua musim terakhir, United kerap kesulitan mencetak gol. Alhasil musim lalu mereka tidak mampu meraih satupun gelar juara, kendati mereka finish sebagai runner up Liga.

Scholes percaya dengan pemain-pemain yang dimiliki MU, setan merah seharusnya bisa mencetak banyak gol musim ini. “Mereka sudah memiliki penyerang yang tepat dan mereka punya talenta-talenta yang besar,” buka Scholes kepada BT Sports.

 

Mulai Berbenah

Scholes sendiri mengakui bahwa tiga penyerang MU itu memiliki kualitas yang luar biasa sehingga mereka bertiga harus mulai membuktikan kualitasnya di tim utama MU.

“Kita selalu membicarakan tiga penyerang mereka sepanjang waktu. Coba lihat, mereka adalah penyerang yang memiliki kecepatan dan juga kekuatan.”

“Oke, Lukaku mungkin masih kurang percaya diri, Marcus juga memiliki masalah yang sama. Namun jika anda melihat ketiga penyerang ini, mereka seharusnya bisa mencetak 60-65 gol dalam satu musim dan mereka harus segera membuat gol-gol tersebut.”

 

Tidak Boleh Menunda

Scholes sendiri enggan membela ketiga penyerang itu yang masih memiliki usia yang cukup muda, karena ia merasa ketiga pemain itu sudah mendapatkan jam terbang yang cukup untuk membela setan merah.

“Kita sering bicara bahwa Martial dan Rashford adalah pemain potensial untuk masa depan klub ini, namun yang perlu di ingat mereka berdua sudah bermain lebih dari 100 pertandingan saat ini.”

Baca Juga:   11 Gaya Fashion Traveling Ala Artis Korea Nayeon TWICE, Bisa Dicontek Nih!

“Saya rasa kita tidak perlu menunggu hingga masa depan lagi untuk mereka menunjukkan kemampuan mereka, mereka harus melakukannya sekarang.” tandasnya.

 

Main Bareng

Dalam beberapa pekan terakhir, Mourinho mulai sering memainkan ketiga pemain ini bersama, di mana Lukaku diplot sebagai penyerang tengah, sementara Martial berada di sisi kiri dan Rashford di sisi kanan serangan MU.