Paulinho: Coutinho Luar Biasa!

REKANBOLA – Gelandang timnas Brasil, Paulinho memuji kehebatan Philippe Coutinho sebagai pemain yang luar biasa. Brasil berhasil mengalahkan Serbia 2-0 di terakhir Grup E Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (28/6) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Brasil dibuat oleh Paulinho di babak pertama dan ditutup oleh Thiago Silva di babak kedua. Gol Paulinho dimulai dari kecerdikan Coutinho yang melihat pergerakannya dan memberikan umpan daerah yang tepat sasaran.

Coutinho memang terus menjadi pemain kunci Brasil di Piala Dunia kali ini, lebih dari Neymar. Gelandang Barcelona itu sudah menyarangkan dua gol dan membuat satu assist dari tiga laga yang sudah dimainkan.

 

Baca Juga :

 

Fenomenal

Menukil marca, Paulinho menjelaskan bahwa sebagai gelandang dia memang cenderung mencari ruang kosong dan berlari dari belakang. Saat itulah Coutinho melihatnya dan memberikan umpan lambung.

“Saya selalu mencari ruang kosong dan itulah yang terjadi pada gol pertama,” jelas Paulinho.

“Coutinho yang fenomenal memberikan assist hebat dan saya berhasil membuat gol.”

 

Kegagalan Jerman

Keberhasilan Brasil mencapai 16 besar mendapat banyak pujian setelah sebelumnya sempat kesulitan di laga awal. Di sisi lain, rival abadi Brasil, Jerman harus malu tersingkir lebih awal.

Paulinho pun mengaku tak mau banyak berkomentar soal kegagalan Jerman. Baginya yang terpenting adalah Brasil berhasil mencapai fase gugur.

“Tujuan kami adalah mencapai babak 16 besar dan di sanalah kami berada. Saya tidak memikirkan soal Jerman dan tidak akan berkomentar soal apa yang terjadi pada mereka,” tandasnya.

Baca Juga:   Cemburu, Alves Ingin Barter Trofi Dengan Buffon

 

 

(Sumber : BOLA.NET)