Paulo Dybala: Juventus Bermain Lebih Cerdas

Rekanbola – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa timnya bermain lebih cerdas ketika berjumpa Manchester United. Hasilnya, Juventus pun mampu memetik kemenangan meskipun bermain sebagai tamu bagi Setan Merah.

Juventus melawat ke Stadion Old Traffrod pada matchday ketika Grup H Liga Champions musim 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Si Nyonya Tua memetik kemenangan dengan skor 1-0 atas juara Liga Champions 2007/08 tersebut.

Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut membobol gawang David De Gea pada menit ke-17.

Dengan kemenangan tersebut, maka Juventus kini berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan sembilan poin dari tiga kali bertanding alias poin sempurna. Sementara, United berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin.

 

Bermain Lebih Cerdas

Menurut Paulo Dybala, salah satu kunci kemenangan Juventus adalah lini pertahanan yang tangguh. Mantan pemain Palermo juga menilai timnya bermain lebih cerdas. Hal itu yang membuat Juve selamat dari gempuran pemain United.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bermain dengan lebih cerdas pada hari ini dan kami bermain bagus. Kami bertahan dengan lebih kuat di tahap akhir,” ulas Dybala usai pertandingan seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mendapatkan kepercayaan diri. Kami tahu apa yang bisa kami perbuat dan mengapa kami selalu gagal sebelumnya. Sekarang, kami harus seperti ini dan hasil pasti akan menyusul,” paparnya.

 

Soal Permainan United

Paulo Dybala menilai Manchester United bermain terlalu terbuka di babak pertama. Hal tersebut lantas membuat Juventus mendapat ruang. Kondisi itulah yang membuat Dybala mampu mencetak gol di menit ke-17 babak pertama.

Baca Juga:   Ingin Juara Liga Champions, Liverpool Hanya Perlu Hentikan Ronaldo

“Manchester United membiarkan kami untuk bermain pada babak pertama, mereka memberikan sedikit ruang pada kami. Tapi, mereka berubah setelah jeda dan kami bisa bertahan dengan baik. Kami bermain bagus di babak pertama,” paparnya.