Paulo Dybala Tegaskan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo Baik-Baik Saja

Rekanbola – Penyerang Juventus, Paulo Dybala angkat bicara mengenai rumor keretakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Dybala membantah kabar tersebut karena menurutnya ia memiliki hubungan yang baik dengan Kapten Timnas Portugal.

Pada musim panas lalu, Juventus membuat seluruh jagad sepakbola tercengang. Mereka resmi menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds.

Kedatangan Ronaldo nampaknya menjadi berkah bagi Juventus, namun tidak bagi Dybala. Maklum setelah kedatangan Ronaldo, penyerang Timnas Argentina itu semakin minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Juventus, sehingga situasi ini memantik rumor bahwa ia tidak senang bermain bersama Ronaldo.

Namun Dybala membantah kabar tersebut karena ia menilai hubungannya dengan Ronaldo berjalan sangat baik. “Sejak Ronaldo tiba, kami selalu merasa bahagia bersama,” buka Dybala seperti yang dikutip Daily Star.

Baca komentar lengkap pemain berjuluk La Joya tersebut di bawah ini.

 

Bisa Bekerja Sama

Dybala sendiri menilai kehadiran Ronaldo itu tidak mengganggu performanya di Juventus.

Ia bahkan menilai ia bisa menciptakan kerja sama yang bagus dengan Ronaldo meski terkadang harus tersingkir dari susunan starter Si Nyonya Tua.

“Saya pikir hubungan kami berjalan dengan sangat baik. Kami mencetak banyak gol penting bagi Juventus secara bersama-sama.”

 

Tidak Masalah

Dybala juga menegaskan ia tidak bermasalah harus kehilangan beberapa menit bermainnya karena ia tahu ada yang harus dikorbankan ketika pemain sekelas Ronaldo tiba di tim mereka.

“Cristiano baru saja datang ke tim kami, namun kami tahu betapa pentingnya ia bagi tim ini dan kami semua tahu bagaimana gaya bermainnya.”

“Kami semua tahu bagaimana caranya berlatih, dan tentu kami harus menyesuaikan diri dengan itu semua. Namun kami sangat senang akan kehadirannya dan kami akan mencetak banyak gol bersama ke depannya.” tandasnya.

Baca Juga:   Cesc Fabregas Ingin Kembali, Arsenal Katakan Tidak