Pecinta Warna Ungu, Irene Ternyata Punya Cerita Mengharukan Dibaliknya

 

Rekanbola.com – Irene diketahui sebagai pecinta warna ungu. Pentolan grup Red Velvet ini rupanya punya alasan khusus yang cukup bermakna dibalik kecintaannya.

Dalam “Thanks To” pada album “The Red”, Irene sempat mengatakan,”My purple friend, Park Jinyeo aku merindukanmu.” Park Jinyeo rupanya menjadi alasan Irene memilih warna ungu sebagai favoritnya.

Image result for irene red velvet purple hair

Hal tersebut bermula saat Irene tidak memiliki teman saat SMA. Ia mengaku merupakan orang yang sulit untuk bergaul.

Saat kelas dua, terdapat seorang anak baru di kelasnya dan Irene memiliki perasaan yang baik terhadapnya. Irene mengatakan perasaan itu muncul begitu saja sehingga ia juga tidak tahu pasti alasannya.

Baca Juga : 

Suatu hari, Irene tidak mebawa pakaian olahraga satupun, kemudian anak baru tersebut meminjamkan miliknya tanpa ragu. Sejak kejadian itu, Irene dan anak baru tersebut mulai berteman.

Related image

Ternyata warna kesukaan teman dekatnya itu adalah ungu. Maka Irene memutuskan untuk membuat warna ungu sebagai favoritnya juga.

Hal itu lah yang membuat Irene menyebutnya sebagai “My purple friend“. Meski telah jadi idol terkenal, kedekatannya dengan Park Jinyeo, sang anak baru masih terjalin hingga saat ini.

(Sumber : wowkeren.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Juve Kalah, Allegri: Harusnya Kami Bisa Cetak Empat Gol!