Pedas! Ini Komentar Balasan Ramos untuk Klopp

rekanbola – Bek Real Madrid Sergio Ramos akhirnya membalas komentar Jurgen Klopp terkait aksi pelanggarannya terhadap Mohamed Salah di final Liga Champions 2018 lalu.

Final Liga Champions antara Madrid dan LiverPool pada bulan Mei lalu diwarni beberapa insiden. Salah satu yang paling mencolok tentu adalah aksi pelanggaran Ramos pada Salah.

Saat itu Ramos menjatuhkan Salah di pertengahan babak pertama. Alhasil pemain asal Mesir itu mengalami cedera bahu.

Salah pun terpaksa ditarik keluar setelah laga berlangsung sekitar 30 menit. keluarnya Salah membuat alur permainan berubah dan Madrid akhirnya menang 3-1.

Komentar Klopp

Komentar Klopp

Jurgen Klopp © AFP

Awalnya Klopp sempat tak berkomentar apapun terkait pelanggaran bek timnas Spanyol itu. Namun setelah beberapa lama, ia akhirnya memberikan komentar yang menohok.

“Jika Anda menontonnya kembali dan Anda tidak bersama Real Madrid, maka Anda pikir itu kejam dan brutal,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Jika Anda menempatkan semua situasi Ramos bersama, dan saya telah menonton sepakbola sejak saya berumur lima tahun, maka Anda akan melihat banyak situasi dengan Ramos,” sambungnya.

“[Dengan Salah] Anda tidak berpikir ‘Wow, itu pelanggaran yang bagus,’ ” ketusnya.

Balasan Ramos

Balasan Ramos

Sergio Ramos. © AFP

Madrid akan menjalani pertandingan UEFA Super Caup tengah pekan ini> Jelang laga itu, Ramos menyempatkan diri membalas komentar Klopp.

Ia menuding Klopp melontarkan komentar itu sebagai alasan atau dalih karena ia gagal meraih trofi Liga Champions.

“Ini bukan final pertama di mana ia mengalami kekalahan, [mungkin] ia ingin menggunakannya sebagai alasan untuk kekalahan itu,” ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

Baca Juga:   Kovacic: Saya Bahagia di Chelsea

“Beberapa dari kami telah beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, tidak yakin ia bisa mengatakan hal yang sama,” sambungnya.

Berita Video

Berita Video

Indonesia juara Piala AFF U-16 2018 © AFF

Berita video gol-gol Timnas Indonesia U-16 yang mengantarkan mereka untuk menjadi juara Piala AFF U-16 2018.