Pegang Jersey Barcelona, Pemain Muda Milan Ditampar Gattuso

Rekanbola – Sikap tegas, diselimuti candaan, ditunjukkan Gennaro Gattuso kepada salah satu pemain muda AC Milan, Gabriele Bellodi. Legenda serta pelatih Rossoneri itu menampar sang pemain saat ia sedang memegang seragam Barcelona.

Lugas dalam bermain dan tak pernah pandang bulu, begitulah sosok Gattuso saat di lapangan. Ia bahkan tidak segan untuk adu mulut, termasuk Joe Jordan yang pernah berseteru dengannya kala masih di Tottenham.

Ketegasannya pun tidak terlihat memudar saat menjabat sebagai pelatih AC Milan. Ia tak sungkan dalam mengkritisi pemainnya sendiri, seperti apa yang dialami Mateo Musacchio dan penggawa anyar, Tiemoue Bakayoko.

Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

 

Baca Juga : Skuat Terbaru Timnas Jerman, Kembalinya Leroy Sane

 

Gattuso Menampar Pemain Muda

Gabrele Bellodi.

Sosok yang dikenal dengan sebutan ‘Rino’ itu kembali menunjukkan ketegasannya kepada pemain muda bernama Gabrele Bellodi. Insiden tersebut terjadi saat Milan sedang berada di Amerika Serikat guna berpartisipasi di International Champions Cup.

Usai laga kontra Barcelona, yang berakhir dengan skor 1-0 itu, Bellodi berniat menunjukkan seragam Barcelona bernomor punggung satu di hadapan kamera. Tak lama berselang, Gattuso melewatinya dari belakang.

Pria berumur 40 tahun itu melihat Bellodi dengan bangga memegang jersey Barcelona berwarna hijau tersebut. Dengan cepat, ia melayangkan tamparan ke wajah sang pemain yang tidak menyadari kehadirannya lalu melenggang pergi.

 

Baca Juga : Ronaldo Pergi, Giggs Yakin Bale Bisa Tetap Bersinar di Madrid

 

Laga Milan Selanjutnya

Milan vs Roma

Pada akhir pekan nanti, Gattuso akan kembali memimpin anak asuhnya menjalani laga pekan ketiga Serie A. Gonzalo Higuain dkk akan menghadapi salah satu klub kuat Italia lainnya, AS Roma.

Baca Juga:   Sergio Ramos Sesalkan Hasil Imbang Madrid

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin perdana. Sebab sebelumnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Napoli.

Roma sendiri sedang dalam kondisi yang tidak begitu sempurna. Setelah meraih kemenangan atas Torino dengan skor tipis 1-0, skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu gagal meraup poin penuh karena bermain imbang 3-3 melawan Atalanta.