Pelatih Bordeaux Sarankan Malcom Gabung Liverpool Saja

Rekanbola – Pelatih Bordeaux Jocelyn Gourvennec menyerukan pada Malcom agar tidak menolak jika Liverpool datang untuk mengajaknya pindah ke Anfield.

Nama Malcom belakangan ini sering mencuat ke permukaan, khususnya di media-media Inggris. Sebab ia disebut masuk dalam daftar pemain incaran manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pemain sayap asal Brasil tersebut rencananya akan didatangkan sebagai pengganti bagi Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu belakangan ini kerap disebut akan pindah ke Manchester United.

Sementara itu, di sisi lain Liverpool juga disebut tengah mencari pemain baru. The Reds butuh gelandang serang anyar menyusul hengkangnya Philippe Coutinho ke Barcelona.

PIhak Bordeaux sebelumnya mengaku belum berhubungan dengan Arsenal soal Malcom. Kini, Jocelyn malah menyarankan pemain 20 tahun itu untuk gabung Liverpool saja.

“Jika Liverpool ingin Anda bekerja untuk mereka besok, Anda pergi ke sana,” serunya seperti dikutip oleh Liverpool Echo.

“Saya seorang pelatih, saya ingin bisa mengandalkan Malcom, Malcom harus membantu kami. Ada satu orang yang memutuskan hal ini, itu adalah pemegang saham mayoritas,” ucap Jocelyn.

“Ia membicarakan hal ini akhir pekan ini, tapi sepakbola tetap sepakbola,” sambungnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kroasia vs Inggris, Dier: Modric dan Rakitic Pemain Fantastis