Pelatih Chelsea Akui Sulitnya Taklukkan Vidi

Rekanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan seusai pertandingan melawan Vidi bahwa kemenangan atas wakil Hungaria tersebut tidaklah didapatkan dengan mudah.

Chelsea memang dibuat keteteran menghadapi perlawanan Vidi. Bahkan, The Blues harus menunggu hingga menit ke-70 untuk mencetak gol setelah Alvaro Morata memaksimalkan umpan Willian.

Seusai pertandingan, Maurizio Sarri pun tak sungkan untuk mengakui bahwa Vidi bermain sangat baik dan sukses membuat timnya kesulitan.

 

Ada Negatif dan Positif

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Sarri menyebut timnya seharusnya bisa mencetak gol di babak pertama untuk membuat mereka lebih mudah di babak kedua. Namun mereka tak melakukannya.

“Ini sangat sulit. Di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami tak melakukannya, dan ini membuat babak kedua menjadi sangat sulit,” ujarnya.

“Kai mencetak banyak peluang mencetak gol, tapi kami menderita dua atau tiga peluang dari lawan, dan kami harus lebih baik lagi saat fase defensif, di posisi yang lebih baik untuk menahan serangan balik,” tambahnya.

 

Vidi Tampil Bagus

Pujian pun dilayangkan oleh Sarri kepada tim asuhan Marko Nikolic tersebut. Menurut mantan pelatih Napoli ini, Vidi tampil begitu luar biasa, terutama dalam menggalang pertahanan dan menyerang lewat serangan balik yang tajam.

“Mereka sangat terorganisir dalam fase bertahan mereka. Mereka bertahan begitu rendah, tapi sangat bagus. Saya terkejut karena mereka juga berbahaya saat serangan balik,” tandasnya di situs resmi klub.

Baca Juga:   Madrid Dalam Hukuman, Man City Siap Tebus Harga Aubameyang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *